6276Re: [komik_indonesia] rute ke toko buku aksara kemang

  • vivian idris
    Jun 1, 2006
      Halo Andi,

      Kalau pakai kendaraan pribadi:
      dari daerah kebon jeruk naik tol dalam kota ke arah kuningan. Exit Kuningan dan di perempatan lampu merah kuningan belok kanan. Terus saja nanti ada perempatan lampu merah lagi (sebelah kiri ada pom bensin) belok kanan. Jalan terus, perhatikan ada billboard shampoo Dove, ambil jalan kecil itu ke arah bangka. Ikuti jalan sampai ketemu pertigaan. Jalan terus melewati bangka sampai masuk ke kemang raya (restoran pasir putih dengan ikan besar di sebelah kiri anda). Terus lagi kira2 200 meter, ak.'sa.ra ada di sebelah kanan anda. Tanda nya kecil sekali, untuk patokan yang paling gampang, di seberang ak.'sa.ra ada hotel Grand Flora (warna oranye dan abu-abu).

      Semoga cukup jelas. Kalau kurang jelas setelah sampai Kemang, bisa telefon ke ak.'sa.ra 021- 7199 288.

      salam,
      Vivian-

      Andi Resnadi <Andi.Resnadi@...> wrote:
      Mas, mbak,
      Gw pengen banget kumupul2 ikut kegiatan tmn2 di toko buku aksara kemang.
      Berhubung gw br menginjakkan kaki di Jakarta jd gat u rutenya..
      Kalo naek umum (kecuali taxi dan ojek) pake angkutan apa? Kalo naek
      motor / kendaraan pribadi rute yg paling deket lwt mana?
      Posisi start gw dr kebon jeruk, belakang RCTI.
      Matur suwun..

      Ares

      Comic book Comic book store Comic book artist Comic book cover Comic book for sale Dc comic book