36Re: Preface - komik Jepang bikin pingsan komik Indonesia?

  • anwi2000
    Nov 24, 2004
      Memang kalau lihat dan pakai yang luar-luar kayaknya lebih wah, tapi
      masih banyak loh produk lokal yang lebih baik, bahkan beberapa
      produk lokal diexport toh :)

      Semoga komik Indonesia kembali mencapai puncak kejayaannya.
      Ada saran bagaimana untuk ke sana ?

      Regards,
      aNWi

      --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, "Agung Prabowo"