19RE: [komik_indonesia] komik indonesia mati membusuk?

  • Agung Prabowo
    Nov 23, 2004
      Mas Bambang,

      Berdasarkan catatan, memang ada beberapa penerbit berani mempertaruhkan
      nyali untuk uji-coba menerbitkan komik Indonesia.

      Tetapi sampai saat ini, selalu saja usaha ini tidak sukses.
      Contohnya adalah Caroq yang hanya sampai seri 2.
      Alakazam/Dua Warna hanya sampai seri 4.
      Syukurlah Imperium Majapahit dan Alit Kencana terbitan Elex Media bisa
      terbit sampe tamat.

      Ini yang membuat saya jengkel untuk mengkoleksinya. Sudah dibela2in
      beli, eh, dihentikan penerbitannya.

      Ato untuk uji coba, sebaiknya penerbit komik Indonesia menerbitkan komik
      yang 1 seri langsung tamat aja ya? Jadi bukan cerita bersambung. Biar
      yang mau koleksi gak terlalu jengkel :D

      agung