15598Re: [komik_indonesia] Re: Mohon informasi

  • Rosjid
    Feb 5 8:24 PM
      Mohon info, dimana bisa mendapatkan serial komik super hero Indonesia?
      seperti Gundala, Godam, Maza sang Penakluk, Pangeran Melaar dll? Apakah
      masih ada yang menyewakan atau menjualnya di daerah Jakarta dan sekitarnya?
      Terima kasih sebelumnya.

      Salam,
      Rosjid
      JakTim