15596Re: Mohon informasi

  • Wisnu Ukardi
    Jan 28, 2013
      Kalau catatan saya tidak salah, ada beberapa kelompok komik silat karya almarhum sbb :

      1. -Kujang Emas
      -Kala Hitam

      2. -Ksla Denda
      -Raja Tanpa Mahkota
      -Setan Cebol
      -Dadali Putih
      -Seta Ganda
      -Rara Inten

      3. Sariti Kucing Galak

      Mohon kalau ada yang bisa mengkoreksi dan melengkapi daftar di atas. Terima kasih.