      From: fiksiplus@...
      Date: Tue, 22 Jan 2013 05:18:36
      To: <komik_indonesia@yahoogroups.com>
      Subject: Re: [komik_indonesia] Mohon informasi

      Kalau untuk yg RA Kosasih telah diterbitkan ulang semuanya oleh penerbit Erlina Bandung.
      Ato bisa juga menghubungi Andi di 081586379218 atau Hendra (wah ini nomornya di hp yg lobatt, maaf)
      Andi juga menjual banyak menjual cetak ulang komik2 indonesia lain, spt si Buta, dll.
      Kalau hanya mau baca2 ulang saja tersedia di rental Elex Comic center bintaro dan kelapa gading.
      Semoga membantu
      Salam
      Niniek

      Sent from my BlackBerry�