1510Re: re:[komik_indonesia] [artikel yg menyebut] wied senja

  • toni masdiono
    May 1, 2005
      dulu saya juga punya beberapa komik wied senja, kebanyakan silat, gayanya ya agak mirip-mirip ke gaya teguh yang di jamannya. figurnya jangkung-jangkung seperti komik jepang yang kita temui sekarang. namanya pun sebetulnya samaran. nama aslinya saya nggak tau.

      toni masdiono

      tita 91 <dlarasati@...> wrote:
      --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, "Andy Wijaya" <andy@k...> wrote:
      > Salah satu komikus wanita adalah WIED SENJA, beliau ini pembuat komik roman sejaman
      dengan Zaldy dan Sim.

      > Regards,
      > aNWi

      Trims atas infonya. Langsung saya Google nama Wied Senja, tapi hanya ketemu satu hit
      (dalam artikel di Bali Post), yg saya kopi di bawah ini.

      Salam,
      Tita
      http://esduren.multiply.com