      --- Pada Jum, 7/5/10, andre.siregar@... <andre.siregar@...> menulis:

      Dari: andre.siregar@... <andre.siregar@...>
      Judul: Re: [komik_indonesia] (Agak OOT) Animator Indonesia di UBISOFT/Montreal?
      Kepada: "Komik indonesia" <komik_indonesia@yahoogroups.com>
      Tanggal: Jumat, 7 Mei, 2010, 1:42 PM

      Aku lebih seneng terkenal luar dalem, bayaran nya pun sama luar dalem.

      Ntar bahagianya pasti bisa luar dalem juga.

      Sent from my BlackBerry®

      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Dari: Ockto Barimbing <kostkomik@yahoo. com>

      Judul: Re: [komik_indonesia] (Agak OOT) Animator Indonesia di UBISOFT/Montreal?

      Kepada: komik_indonesia@ yahoogroups. com

      Tanggal: Kamis, 6 Mei, 2010, 2:07 PM

      > Kalo menurut saya, apresiasi malah kudu diberikan saat

      > mereka masih di 'dalam'.

      > Kalau mereka sadar bisa 'makan' dari dalam, pasti malas

      > 'keluar'.

      Setuju Bang!!

      Makanya Mangaka Jepang baik yang udah sukses maupun sedang berusaha malas keluar, wong didalam sudah diapresiasi dengan sangat baik ampe orang luar pun mengapresiasinya juga.