      ________________________________
      Dari: erwin arya <erwinprima@...>
      Kepada: komik_indonesia@yahoogroups.com
      Terkirim: Sel, 4 Mei, 2010 10:15:45
      Judul: [komik_indonesia] SANTY SHEBA

      saya nggak begitu tau akan karya2 santy sheba jaman dulu.. karena gak telalu nge-fans (dulu).. terus terang, gambarannya dulu mah belum punya 'kepribadian' .. masih ikut2an senior2 jaman itu.. (kalau saya gak salah ya..). Kalo sekarang mah bagus sekali gambaran beliau..

      Mungkin rekan2 yang lebih tau bisa menambahkan daftar karya2 santy sheba jaman dulu?....
      visit my site :
      http://erwinprima. multiply. com

      about 3d animations, remastering old comics.... etc...etc...

      From: bud zul <budzul@gmail. com>
      Date: Fri, 30 Apr 2010 21:39:33
      To: <komik_indonesia@ yahoogroups. com>
      Subject: Re: [komik_indonesia] (Agak OOT) Animator Indonesia di
      UBISOFT/Montreal?

      ada lagi nih bang... cewek lagi... rruaar biasa!
      http://tv.inilah. com/video/ 30/voa/5992/ animator- wanita-asal- indonesia- di-dreamworks