14796Re: [komik_indonesia] (Agak OOT) Animator Indonesia di UBISOFT/Montreal?

  • andre.siregar@yahoo.co.id
    May 2 8:18 PM
      Wuih, masa? Jadi ingat 'orang kita' yang mendesain ferrarri, yg kapan hari masuk koran ya.

      Gila dah, kudu dibongkar satu2 nih orang2 biar info regenerasi jalan terus.

      Pada intinya, kita gak boleh kecil hati lihat kebesaran dunia artistik luar negeri (komik, animasi, lukisan, fotografi, patung, dsb) -- karena anak negeri kita emang banyaaaaaakkk sekali yang berkecimpung di sana dan heeebaaat2nya amit2!!

      Ya memang nyaris ga ada gerakan ke 'dalam' ya karena faktor uang. Dimana2 orang cari makan dulu sih, jadi agak repot.

      Orang2 yang udah hebat dan berhasil cari nama di 'dalam' pasti lah buntutnya nyari di 'luar'. Yg bertahan di dalam ya kalo nggak ideologist, pasti hobbyist atau yg terikat dengan hal2 lain: keluarga, biaya, dsb.

      Apes juga bangsa ini. Ini salah krismon rasanya. Coba kalo dollar masih $1250/Rp. 1,- pasti semua artis kita masih betah cari makan di dalam, dan pasti memajukan yg lain.

      Kembali ke pak shanty sheba:

      Komik jadulnya pak sheba apa aja ya? Tolong info ya, lagi doyan sama gambarnya beliau nih :D

      Sent from my BlackBerry�
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT