Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

14795Re: [komik_indonesia] (Agak OOT) Animator Indonesia di UBISOFT/Montreal?

Expand Messages
  • bud zul
    Apr 30, 2010
      ada lagi nih bang... cewek lagi... rruaar biasa!
      http://tv.inilah.com/video/30/voa/5992/animator-wanita-asal-indonesia-di-dreamworks

      2010/4/30 <andre.siregar@...>

      > Hi teman2,
      >
      > Agak OOT, tapi mau kasih tahu saja buat para penggemar animasi khususnya
      > 3D.
      >
      > Tadi siang saya baru tahu ada orang kita (Indonesia) yang ternyata sudah
      > malang melintang sebagai Animator di Ubisoft (salah satu perusahaan game
      > besar di Amerika), namanya DAVID BARETTE-WARDANA. Kayaknya peranakan deh,
      > tapi kalau nama Wardana-nya dipakai kemungkinan 90% bisa bahasa Indonesia.
      > Tampangnya juga Indonesia banget :D
      >
      > Ini link fb-nya:
      >
      >
      > http://www.facebook.com/directory/people/B3628354-3628373#!/profile.php?id=814590502<http://www.facebook.com/directory/people/B3628354-3628373#%21/profile.php?id=814590502>
      >
      > Buat teman2 animator bisa di add nih, siapa tahu orangnya bersahabat, kan
      > bisa bagi2 tips :D - saya sudah add, masih nunggu :)
      >
      > Salah satu karyanya yang baru saya 'mainkan' adalah: SPLINTER
      > CELL:CONVICTION (XBOX 360), jabatannya sebagai head animator, kalau tidak
      > salah. Di credits keluar kalau mau dicek---maap buat sepuh2, saya masih
      > 30-an, masih doyan ngegame, hihihi..
      >
      > Oke dah, kembali ke komik, kemarin baru berkenalan dgn bpk Shanty Sheba di
      > FB. Gila pren, gaya gambarnya maut juga :D --sempat saya panggil
      > 'kang'--baru dibilangin pak erwin umurnya 50-an, langsung saya panggil
      > bapak, hahaha.. sungkem salut saya dah buat pak Sheba :)
      >
      > Salam komik!!
      >
      > Sent from my BlackBerry®
      > powered by Sinyal Kuat INDOSAT
      >
      > ------------------------------------
      >
      > Silahkan kunjungi website www.komikindonesia.com untuk informasi atau
      > pembelian komik-komik Klasik dan cetak ulang maupun baru. Yahoo! Groups
      > Links
      >
      >
      >
      >


      [Non-text portions of this message have been removed]
    • Show all 15 messages in this topic