14794Re: [komik_indonesia] (Agak OOT) Animator Indonesia di UBISOFT/Montreal?

  • dwi ranu
    Apr 30, 2010
      Sekadar tahu saja, animator ini spesialis di SFX, main-main efek cairan, cahaya, asap, dll. Silahkan cari di threadnya di IndoCG, di sana juga ada link video di Youtube.

      Nyambung Shanty Sheba, tadinya saya juga menyangka beliau juga seorang fans yang merepro karya lama seperti Master Erwin Prima. Nggak tahunya ternyata artis komik tulen. hehehe