      From: Narpati Pradana <kunderemp@...>
      Subject: Re: [komik_indonesia] Komikus Indonesia bikin komik Marvel. Hebat!!!!
      To: komik_indonesia@yahoogroups.com
      Date: Tuesday, 31 March, 2009, 11:41 PM

      Industri komik di Indonesia belum kuat.

      Dulu saya mengikuti Ophir walau harganya mahal banget untuk saat itu (Rp 19

      ribu!!)

      Trus saya juga mengikuti Alakazam hingga pergi ke Australia.. dan saat

      kembali ke Indonesia, saya terkejut bahwa edisi yang terakhir saya beli juga

      merupakan edisi terakhir yang mereka terbitkan karena tidak laku.

      Abis itu Gina... (sayang waktu ketemu komikusnya, saya tidak bawa komiknya

      sehingga terpaksa minta tanda tangannya di sembarang kertas dan setelah itu

      saya stapler di halaman pertama komiknya).

      Beneran deh,

      hanya orang sok nasionalis kayak gue yang mungkin bela-bela'in beli komik

      walau harganya lebih mahal dari komik Jepang atau komik Cina.

      --

      help thy brother, just or unjust

      New Email names for you!
      Hurry before someone else does!