      --- Pada Sel, 3/3/09, Www Dwi <www_dwi54@...> menulis:
      Dari: Www Dwi <www_dwi54@...>
      Topik: Balasan: [komik_indonesia] Re: Edu komik
      Kepada: komik_indonesia@yahoogroups.com
      Tanggal: Selasa, 3 Maret, 2009, 2:46 AM

      maaf saya kurang tau soalnya saya baru gabung di komik_indonesia

      tolong d ceritaaaaainy

      Rieza Fitramuliawan <xiao_bin_yoe_ hoen@yahoo. com.sg> wrote:

      saya baca di multiply, BC Comic Studio di akhir tahun 2007, pernah membuat komik pendidikan seks , judulnya : "oh yes , oh nooo", karya bina c. kardjono.

      dan katanya fakultas psikologi ui , terutama yang berurusan dengan pendidikan seks, tertarik utk mengembangkannya lebih lanjut.

      Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo! memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba! http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/