12118Re: Edu komik

  • Rieza Fitramuliawan
    Mar 2, 2009
      saya baca di multiply, BC Comic Studio di akhir tahun 2007, pernah membuat komik pendidikan seks , judulnya : "oh yes , oh nooo", karya bina c. kardjono.

      dan katanya fakultas psikologi ui , terutama yang berurusan dengan pendidikan seks, tertarik utk mengembangkannya lebih lanjut.

    • Show all 9 messages in this topic