Re: [kolektor-rokok] Salam kenal dari member baru.

  • abd choliq aliq
    Message 1 of 25 , Jun 1, 2012
      menarik sekali ...... rokok "semana", "macona" belum punya..... gambarnya kayak apa untuk setidaknya dua rokok ini?! penasaran.... layak untuk dikoleksi....

      Dari: bali_news7@... <bali_news7@...>
      Judul: Re: [kolektor-rokok] Salam kenal dari member baru.
      Kepada: kolektor-rokok@yahoogroups.com
      Tanggal: Jumat, 1 Juni, 2012, 3:57 AM

      Rokok indie mash banyak, ada "potong padi" produksinya prau lajar, dan yg terbaru ada rokok "semana", "macona" dan cerutu "agung" produksinya dua belas saudara, cerutu "agung" itu cerutu mini krn kalo ga salah ukurannya hanya 7 s.d.8 cm dan kalo ga salah akan launching minggu2 ini,
      Salam kretek,.. :)

      Gentry

      From: abd choliq aliq <massaliq@...>
      Sender: kolektor-rokok@yahoogroups.com
      Date: Fri, 1 Jun 2012 11:46:44 +0800 (SGT)
      To: <kolektor-rokok@yahoogroups.com>
      ReplyTo: kolektor-rokok@yahoogroups.com
      Subject: Re: [kolektor-rokok] Salam kenal dari member baru.

      wah semarang.... gentong gotri yang saya punya dan potong padi..... tjap SIYEM apa masih ada?

      Dari: tri erlangga <tri.erlangga@...>
      Judul: Re: [kolektor-rokok] Salam kenal dari member baru.
      Kepada: "kolektor-rokok@yahoogroups.com" <kolektor-rokok@yahoogroups.com>
      Tanggal: Jumat, 1 Juni, 2012, 3:44 AM

      Dear Mas Gentry,

      Hehe..terimakasih ya Mas,
      Salam kenal ya...
      di Semarang masih banyak rokok indie nya ya, Mas..??

      Regards,

      Tri.

      From: tri erlangga <tri.erlangga@...>
      Sender: kolektor-rokok@yahoogroups.com
      Date: Thu, 31 May 2012 09:11:36 -0700 (PDT)
      To: kolektor-rokok@yahoogroups.com<kolektor-rokok@yahoogroups.com>
      ReplyTo: kolektor-rokok@yahoogroups.com
      Subject: [kolektor-rokok] Salam kenal dari member baru.

      Selamat malam teman-teman di milis kolektor-rokok@yahoogroups.com,

      Salam kenal dari saya,
      Nama saya Tri, tinggal di Ciledug,Tangerang.
      Saya sangat tertarik dengan koleksi-koleksi rokok teman-teman senior di sini.
      Kebetulan saya juga suka ngumpulin, tapi agak telat jadi ngga kebagian rokok-rokok antik dan unik seperti yang dikoleksi oleh teman-teman sekalian, dulu ngga kepikiran buat ngoleksi,hehehe...
      Selain rokok, saya juga ngumpulin asbak dan lighter produk official dari brand-brand tertentu,
      apa ada yang mengkoleksi juga..??
      Sekian perkenalan dari saya,
      mohon bimbingan dan pengarahannya dari teman-teman sekalian.
      Terimakasih.

      Regards,

      Tri.

    • abd choliq aliq
      Message 2 of 25 , Jun 1, 2012
        wah ada lagi 6 centi.... bisa dimailkan penampakan rokok 6 centi disini Mas?! biar kita gak penasaran.... terima kasih

        Dari: bali_news7@... <bali_news7@...>
        Judul: Re: [kolektor-rokok] Salam kenal dari member baru.
        Kepada: kolektor-rokok@yahoogroups.com
        Tanggal: Jumat, 1 Juni, 2012, 4:01 AM

        Wah nek rokok tjap siyem saya belum punya mas,.. Oh iya ada satu lagi produksi TSPM pasuruan jatim yg beredar di semarang, mereknya "6 centi" jenis kretek yg panjangnya hanya 6cm,.. Disain bungkusnya mirip Dji Sam Soe, :)

        From: abd choliq aliq <massaliq@...>
        Sender: kolektor-rokok@yahoogroups.com
        Date: Fri, 1 Jun 2012 11:46:44 +0800 (SGT)
        To: <kolektor-rokok@yahoogroups.com>

        From: tri erlangga <tri.erlangga@...>
        Sender: kolektor-rokok@yahoogroups.com
        Date: Thu, 31 May 2012 09:11:36 -0700 (PDT)
        To: kolektor-rokok@yahoogroups.com<kolektor-rokok@yahoogroups.com>

      • cakkandar2000@yahoo.com
        Message 3 of 25 , Jun 1, 2012
        • 1 Attachment
        • 16 KB
        Ini gbr rokok 6 senti.
        Sent from my BlackBerry® smartphone

        From: abd choliq aliq <massaliq@...>
        Sender: kolektor-rokok@yahoogroups.com
        Date: Fri, 1 Jun 2012 18:02:06 +0800 (SGT)
        To: <kolektor-rokok@yahoogroups.com>
        ReplyTo: kolektor-rokok@yahoogroups.com
        Subject: Re: [kolektor-rokok] Salam kenal dari member baru 6 centi.

        From: abd choliq aliq <massaliq@...>
        Sender: kolektor-rokok@yahoogroups.com
        Date: Fri, 1 Jun 2012 11:46:44 +0800 (SGT)
        To: <kolektor-rokok@yahoogroups.com>

        Message 4 of 25 , Jun 1, 2012
          Dear cakkandar2000@...,

          Hehehe..yang saya bingung,
          mereka para produsen rokok indie ini kok nemu aja ya nama-nama yang unik buat produk mereka... :)

          Regards,

          Tri.

          From: abd choliq aliq <massaliq@...>
          Sender: kolektor-rokok@yahoogroups.com
          Date: Fri, 1 Jun 2012 11:46:44 +0800 (SGT)
          To: <kolektor-rokok@yahoogroups.com>

          Message 5 of 25 , Jun 5, 2012

            tks gambarnya Cak....
            I ya mas Tri.... penggiat kretek kretaif juga ya.....

            Dari: tri erlangga <tri.erlangga@...>
            Judul: Re: Bls: Re: [kolektor-rokok] Salam kenal dari member baru 6 centi.
            Kepada: "kolektor-rokok@yahoogroups.com" <kolektor-rokok@yahoogroups.com>
            Tanggal: Jumat, 1 Juni, 2012, 11:38 AM

            From: abd choliq aliq <massaliq@...>
            Sender: kolektor-rokok@yahoogroups.com
            Date: Fri, 1 Jun 2012 11:46:44 +0800 (SGT)
            To: <kolektor-rokok@yahoogroups.com>

            Message 6 of 25 , Dec 3, 2012
              Buat pak Singgih,

              Perkenalkan nama saya Anton, berdomisili di Surabaya.

              Saya lagi mencari rokok Kansas kuning, Commodore hijau dan Bentoel merah isi 20 dan lebih2 yang masih ada isinya. Andai adanya cuma ada yang bungkusnya aja saya juga berminat. Mungkin pak Singgih klo punya dobel, dengan senang hati saya mau menampungnya.

              Terima kasih.

              Salam kenal,
              Anton.

            • Aryo Yoyo
              Message 7 of 25 , Dec 6, 2012
                Selamat gini hari rekan-rekan kolektor,

                Perkenalkan saya Haryo Purnomo
                saya kolektor (bungkus) rokok pendatang baru nih
                koleksi saya belum terhitung sampai 100 jenis, masih perlu diupgrade
                kalo ada pertemuan kolektor boleh dong info dan undangannya,
                biar kita bisa saling kenal dan memperlengkapi koleksi
                Salam kenal - Terimakasih
                Regards
                Haryo Purnomo - Tangerang Selatan
              • Andi Widjanarko
                Message 8 of 25 , Dec 14, 2012
                  boleh salam kenal juga, nanti di infokan apabila ada pertemuan kolektor rokok