Re: Bls: [kimia_indonesia] Cari bahan kimia

  • Mokhamad Andi W
    Message 1 of 5 , Mar 31, 2010
      salam kenal, setahu saya, toko kimia menjual bahan kimia dalm betnuk volume isi / jumlah yang terkandung dalam botolnya.
      toko kimia di Jogja yang saya tahu :
      alfa kimia jl. Simanjuntak dan Daerah Selokan Mataram Jogja
      General Labora, Samping Rumah Sakit Sarjiti

      Dari: Hengky Tanuwijaya <hengky_twjy@ yahoo.com. sg>
      Judul: [kimia_indonesia] Cari bahan kimia
      Kepada: kimia_indonesia@ yahoogroups. com
      Tanggal: Jumat, 5 Maret, 2010, 9:44 PM

      Dear all kimiaers,
      Saya sedang mencari bahan kimia :
      Ethylene dicholoride   Chlorform   or  call EDC.
      5000 MT need

      Tolong di info ya all...

      Thx..
      Regards,

      Hengky Tanuwijaya

      <*> Your email settings:
          Individual Email | Traditional

      <*> To change settings online go to:
          http://groups. yahoo.com/ group/kimia_ indonesia/ join
          (Yahoo! ID required)

      <*> To change settings via email:
          kimia_indonesia- digest@yahoogrou ps.com
          kimia_indonesia- fullfeatured@ yahoogroups. com

          http://docs. yahoo.com/ info/terms/

      Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
      Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail. br> Cepat sebelum diambil orang lain!

    • sya_dza
      Message 2 of 5 , Feb 3, 2011
        Saya mau beli 6-hidroksi-2-heksanon. Ada yang tau gak, bagusx beli dimana?
      • ardinafitri
        Message 3 of 5 , Sep 16, 2013
          Dear all
          Saya mencari bahan kimia : peserfatif, sulfitin dan citrunzur. Mohon info dari teman2 yg bisa membantu.
          Terimakasih
          Lidiana