Satuan Viskositas

  • liez_mipa
    Message 1 of 3 , Jun 30, 2008
      Mau nanya nih, satuan viskositas tu kan ad cps dan mPas, nah yang mau
      saya tanyakan berapa konfersi dari kedua satuan ini? misalnya 1 cps
      itu berapa mPas? apakah sama??
      apakah alat yang digunakan untuk mengukurnya pun berbeda??
      thanx..
    • oey2 ui
      Message 2 of 3 , Jul 1, 2008

        centipoise/cps sama dengan mPa.s
        alat yang digunakannya pun sama, biasanya BROOKFIELD...

        okay.....

        salam,

[...]

      • zulaicha dwi hastuti
        Message 3 of 3 , Jul 1, 2008

          1 cP = 1 mPas

          biasanya alat yang digunakan untuk mengukur viscositas ini bisa diset dengan satuan cps atau mPas.

          Semoga bisa membantu

          ika,