Selamat Ulang Tahun KRDE Prameks

  • desatya
    Message 1 of 4 , Mar 1, 2007
      hari ini 1 maret 2007 tepat satu tahun beroprasinya KRDE prameks
      hehehehehe met ulang tahun semoga semakin dicintai masyarakat
    • Laksana Gema
      Message 2 of 4 , Mar 1, 2007
        Iya bener, kayaknya dulu itu hari Rabu ya?? Hehe waktu hari Selasanya
        saya udah ke YK, waktu itu KRDE-nya masih sepur bersih, dan banyak
        teknisi dari Inka.

        Waktu hari Rabunya saya ke sana lagi, waktu itu hujan deras. Saya
        ingat saya diajak sama teknisi Inka utk naik KRDE KLB yang kembali ke SLO.

        Semoga bisa tetap berjalan dengan baik tanpa kerusakan yang berarti
        dan semakin bermanfaat bagi masyarakat Jogja-Solo dan sekitarnya.

        Salam
        Railfan of Padmanaba

        --- In keretapi@yahoogroups.com, "desatya" <desatya@...> wrote:

        > hari ini 1 maret 2007 tepat satu tahun beroprasinya KRDE prameks
        > hehehehehe met ulang tahun semoga semakin dicintai masyarakat

      • bagus70
        Message 3 of 4 , Mar 1, 2007
          Wah, saya malah inget kalau waktu hari peresmian, siangnya saya mampir
          ke situ. Well, sebenarnya kebetulan saja karena saya dalam perjalan
          dari Bandung menuju Surabaya dan lewat Yogya pada hari itu.

          Eh, mas Laxana, bisa nggak upload foto-foto KLB RI-2 ke E-mail saya?
          Fotokereta di Gmail kok alot banget ngaksesnya....

          Wassalam.

          --- In keretapi@yahoogroups.com, "Laksana Gema" <kudaputih_gp@...> wrote:

> [...]
          >
          > Semoga bisa tetap berjalan dengan baik tanpa kerusakan yang berarti
          > dan semakin bermanfaat bagi masyarakat Jogja-Solo dan sekitarnya.

        • nugroho utomo
          Message 4 of 4 , Mar 3, 2007
            KRDE Prameks menginjak usia setahun, kok kondisinya makin nggak bikin nyaman penumpang? Contoh saat saya ke Yk menjelang mubes IRPS yang lalu, saya naik KRDE Prameks dari Solo Balapan turun di Stasiun Tugu Yk. Menjelang memasuki Stasiun Lempuyangan Yk, tiba-tiba KRDE Prameks berhenti menunggu sinyal muka semboyan 5. Duh...lamanya minta ampun, dalam hati saya bertanya: ini petugas sinyal sedang tidur kok sinyalnya muka nggak langsung semboyan 5, padahal udah double track. Udah gitu penumpang anak kecil disamping saya rewel kepanasan karena kipas anginnya nggak berfungsi.
                                                                                                  NWU

            bagus70 <bagus70@...> wrote:
> [...]

            > Semoga bisa tetap berjalan dengan baik tanpa kerusakan yang berarti
            > dan semakin bermanfaat bagi masyarakat Jogja-Solo dan sekitarnya.

            Need Mail bonding?
            Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.