cpns lipi

  • wiwit handayani
    Message 1 of 3 , Sep 9, 2008

      aku udah buka situs lipi, tapi setauku formasi yang ada sekarang ini nggak ada kelautan (bisa aja aku yang kelewat & minusku udah nambah sampe2 aku nggak liat ?). pengalamanku taon kemaren, formasi yang ada saat itu perikanan, bukan kelautan, tapi aku tetep masukin, coz' kan masih FPIK pikirku, kenyataannya, seleksi administrasi ajah nggak lolos, coz' gelar kita S. Kel. bukan S.Pi. tapi alumni universitas lain (mis. alumni  ITK- nya IPB yang juga bertitel S.Pi) bisa lolos. that's my experience with LIPI, mungkin ada masukan dari teman2 lain?

      Best Regards,

      wiwit

      Dapatkan alamat Email baru Anda!
    • wiwit handayani
      Message 2 of 3 , Sep 9, 2008

[...]

        Dapatkan nama yang Anda sukai!
        Sekarang Anda dapat memiliki email di @... dan @....
      • dewox vs dewi
        Message 3 of 3 , Sep 10, 2008
          Setau aq Jusac pernah ikutan di Lipi ga tau sampai mana...
          Mungkin bung jusac bisa kasih penjelasan....

          Btw....sepi amat ya milis....

          Hoiii pada kemana...

          Sekarang Anda dapat memiliki email di @... dan @rocketmail. com.