Re: [kelautan2000] Mau Bisnis yang ga ada matinya??? [4 najib]

  • ulil abshar
    Message 1 of 15 , Jul 31, 2008
      wis mending bisnis pembantuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu............hahahaha.....
      eeehhh...dah ga musim yak? tuna ga ok....bikin maksiat...iya klo maksiat yg di film...klo maksiat yg lain piye?
      nek bisnis moci, ga ok....cuma makelarin doang....wis nek ngono aq tak bisnis hiu wae...HIUNDULMU maksute hihihihi.....kan lagi jaman mutilasi kayak Rayen...ehhh Ryan..
      ngomong2 mana teman kita yg namanya Herayento H.P? jangan2 dia ikut ditangkap..karena sama2 punya nama Rayen?hihihihi....

      ji, ayam apa???ayam sori??ayam (sampe sini ayam dibaca normal) turu?? ato ayam (dibaca = I'm )sori nih..ayam mo tidur dulu, jangan diganggu ya!! hwakakakakaka

      From: Muhammad Habibie <kannaz_bibie@ yahoo.com>
      To: kelautan2000@ yahoogroups. com
      Date: Thursday, July 31, 2008, 1:05 AM

      iya Dir, kamu kamu ko ga sadar sih, ente kan yang dipermainkan. Walah malah tambah ngaco, habis kamu kasih stimulan dan prekursor tuk bahs ini sih. Apalagi kecekel ajie ama Jusak, jadi deh!!

      abdul kodir jaelani <qodiriyah@yahoo. co.id> wrote:

      Wah, sptny mslh Tuna pd mnguasai banget ya...pemain lama y???

      Aa djie wrote:
> [...]
      > mau tau bisnis Tuna spesies apaan....
      > Tuna susila ......
      > NB: just kiding, bukan spaming, apa lagi iming-iming, sekedar ngilangin pening, karena terus keliling, apa lagi Iwan n Najib yang ga kawing-kawing. ....(baca: kawin-kawin)
      > di tunggu balesane, biar rame.......
      > Dapatkan alamat Email baru Anda!
      > Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!
      > Not happy with your email address?
      > Get the one you
      > really want - millions of new email addresses available now at Yahoo!

      Dapatkan info tentang selebritis - Yahoo! Indonesia Search.
      http://id.search. yahoo.com/ search?p= selebritis& cs=bz&fr= fp-top