undangan andy simbah?

  • Riyanti Anti
    Message 1 of 42 , Jul 21, 2008

      wah dari undangan simbah jadi rame banget..tapi ok lah jadi rame...oh ya yang udah mau pada punya baby, Asti, Dewok, gimana keadaan kalian?

      btw skripsi, memang siapa aja yang masih aktif di S1?

      From: ulil abshar <uabshar@yahoo. co.uk>
      To: kelautan2000@ yahoogroups. com
      Date: Monday, July 21, 2008, 12:08 PM

      klo ada terjemahan kayak tulisan dibawah ini sih it's
      ok.kalo ga ada terjemahannya, kasian yang baca!!!gitu
      lho bu dewi(duh yg lagi sensitip).kecuali klo bahasa
      daerah yang umum, seperti...adus, telo, bojo,elu-elu,
      gue-gue dan lain2 pasti banyak yg
      ngerti.wwuoookhheee eyyy bu dewi???

      (klo paragrap dibawah ini emang dibikin melenceng dari
      tanggapan diatas)
      sante aja dong, tuh kmaren juga cuma iseng.kuharap
      emang banyak tanggapan dari imelku kemarin..biar
      seru.habis dah pada sibuk sendiri2 sampe lupa klo
      punya milis. yang dulu aktip aja dah banyak yg pada
      diem, kayak jusac, asti, deni sobarna, debi dan lain2
      (yang disebut ga boleh marah, yang ga disebut ya
      jangan minta disebut hehehehe).

      kupikir milis ini tuh bisa buat diskusi, gambuz2an ato
      guyonan aja deh. buat refresing.

      yg dah nikah, bikin topik tentang malam pertama ato
      tips ibu hamil, ato tips jadi suami yg baik ato apalah
      ttg berkeluarga. ..

      yg blum nikah ya tanya2 gimana cari calon suami/istri
      yg baik ato mungkin gimana harga lombok, bayem,telo,
      ato ide2 yang nyeleneh tapi logis.

      ato mungkin yg pinter berbahasa daerah bisa terjemahin
      undangan kayak punya simbah kebahasa daerah lain?

      sibuk kerja sih urusan sendiri2, tapi dalam setaun
      tetap sempat buka imel wlo cuma sepuluh menit? (klo ga
      bisa buka imel dalam setaun brarti emang ndeso
      tempatnya hehehe sori ya)

      mumpung aq lagi sok pinter nih, ada yang mo
      komentar????

      ato klo emang dah ga pada sempat luangin waktu buat
      nanggepin milis ato dah lupa punya milis, ya udah
      milisnya matikan,di stop, di phk,dipecat, ato apalah
      istilahnya.. ..mending imel2an sendiri2 alias empat
      mata....gimana bu asti sebagai moderator? punya
      tanggapan?

      --- dewox vs dewi <orcaellabrevi@ yahoo.com> wrote:

      > Alhamdulillah sehat semua wan....cuma ya biasa
      > lah..morning sick almost all d day.Kapan nyusul
      > simbah????? (ojo niru koncomu si najib.....kesuwen) .
      > Mari Berbhineka tunggal Ika.
      >
      > ya ampyuuunnnnnn. .....meskipun udah merdeka,
      > meskipun Indonesia punya bahasa nasional teteup
      > jangan melupakan bhs daerah donk. "Nguri-Uri
      > Kabudayan Jowo" (means:memelihara kebudayaan Jawa).
      > suamiku aj sering bilang :
      > saketek-ketek lah baraja bahaso minang...biapun ambo
      > di tanah jawa..ambo musti taruih baraja bahaso
      > minang...iko urang jawa tapi tak cakap bahasa jawa
> [...]
      === message truncated ===

      Not happy with your email address?.
      Get the one you really want - millions of new email addresses available now at Yahoo! http://uk.docs. yahoo.com/ ymail/new. html

    • FITRIA NINGRUM