Re: [kelautan2000] Muhammad al Fatih

  • Dhani Adriana
    Message 1 of 3 , May 28, 2008
      alhamdulillah, ikut seneng dengernya.
      yudhomya sekarang dimana jib?

      Muhammad Habibie <kannaz_bibie@...> wrote:
      Wah .........wah. ....wah. ternyata ada satu lagi teman kita yang punya putera. Yudho, cah Blitar itu punya putra sebulan lalu. Tepatnya 23 April 2008, telah hadir di dunia ini seorang bocah 2,8 kg yang kemudian diberi nama Muhammad al Fatih, kata sang empunya bocah, (al Fatih =pembuka) harapannya supaya menjadi pembuka jalan kebenaran dan kebajikan bagi orang2 sekitarnya. Mulia sekali ya!!! Padahal sebelumnya aku kira sebagai pembuka jalan untuk adik2nya selanjutnya he...he...he.

      Wah jadi pingin punya anak nih!!!!
      Tapi bagi yang single gini,  mending cari yang mau jadi ibu/ayah anak-anak dulu deh!!

    • Muhammad Habibie
      Message 2 of 3 , May 29, 2008
        di blitar pak, sekarang kerja di BISI perusahaan penghasil benih itu lo, dia bagian lapangan, QC benih Mentimun di Blitar, jadi dia yang membina petaninya. Musron juga dah nikah lo 25 mei kemaren sayang ga ada kabar dan undangane. Aku cuma kebetulan iseng sms dia aja.