Re: [kelautan2000] kenangan indah bersama almarhum

  • Beni Ardhian
    Message 1 of 7 , Mar 1 5:50 AM
      aku juga baru tau...selamat jalan wied...seorang temen bersahaja dan lemah lembut...salut buat temen2 yang memberi waktu buat melayat..

      Muhammad Habibie <kannaz_bibie@...> wrote:
      Anaknya baru 10 hari,cowok, namanya Atsila Madza Najaha Salim Ahmad (Atta), sehari sebelum ninggal dia masih SMS sama kakakku, Iwan sama Izzudin juga dateng pada acara aqiqoh anaknya, dia tuh lagi belanja cengkih dari Kudus untuk pabrik rokok yang dia rintis. sampe di pertigaan Gotri, dia kayaknya oleng terus kena truk. Kalo jasadya utuh kemungkinan luka dalam. Sekarang anaknya dah 8 bulan, diasuh budenya dari istrinya. Ibunya jadi bidan di kudus. aku melayatnya hari ahad sehari stl meninggal di Jepara, karena hrs nunggu Henthoel (hendri) dari Purwokerto, sampe Mgl dah sore, mau langsung ke Sragen takut kemaleman dan ga tau rutenya. Kalo temen2 mungkin banyak yang melayat ke Sragen ya!
      rahayu dewi <orcaellabrevi@ yahoo.com> wrote:
      iya ti...kecelakaan saat naik sepeda motor, kalo ga salah sih krn perjalanan jauh  (jepara - ....).saat itu wiwid sudah menikah dan anaknya baru berumur beberapa bulan. Mungkin temen2 di semarang ada yg melayat... (Harun Cs).

      *Ternyata umur manusia tidak ada yang bisa menebak*

      Duhita Swastihayu <swastihayu@gmail. com> wrote:
      (teman2 yang tau,, mohon dikoreksi kalo aku salah ya,,)

      kalo ga salah Slamet S Widodo (wiwid co)
      karena kecelakaan,, kapan? aduh,, lupa,, kayaknya tahun 07

      On 28/02/2008, jussac maulana <jussac_maulana@ yahoo.com> wrote:
      Pada foto album "itu kita tempo dulu", ada sebuah foto berjudul "kenangan indah bersama almarhum" yang di upload oleh Dhani_diver.
      Siapa yang meninggal?
      Kapan?

    • pawitri wuriani
      Message 2 of 7 , Mar 2 11:37 PM
        Temen seperjuanganku... berkutat dg simping!
        Selamat jalan..