Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: [kelautan2000] ada yang mo kawin lagi (ma ul juga)

Expand Messages
  • rahayu dewi
    Loh...nikah kok edan.....iku sih sunnah ren, daripada dosa yo mending nikah. Lagian wis umure kok... opo kowe yo ra pengin...(mangkane ndang cepetan melu
    Message 1 of 21 , Feb 12, 2008
      Loh...nikah kok edan.....iku sih sunnah ren, daripada dosa yo mending nikah.
      Lagian wis umure kok... opo kowe yo ra pengin...(mangkane ndang cepetan melu nyusul nyoook )..

      Insya4JJI bulan maret juga ren...(tanggal 22 Maret )
      Tapi mohon maaf sodara2 berhubung undangan blm diambil ya blm ta kasih tau.
      Ni secara informal aj ya...
      Nanti deh postingan undangannya.
      Mohon doanya saja, yang mo datang monggo silahkan...






      Irene Sihotang <travellaxel_5576@...> wrote:
      Edan..edan.. . podo nikah kabeh ik...

      Kamu kapan Wox?

      To : Asti, kamu sekarang lokasinya dimana? Kerja dimana? Jadi ambil S2?

      rahayu dewi <orcaellabrevi@ yahoo.com> wrote:

      Wah selamat ya cak war...
      Sekali mendayung dapat 2 sertifikat deh ...ya lulus ya isteri...

      hari ini aq baru buka friendster n ternyata mak UL mo nikah juga
      Tanggal 17 Feb 2008 di Ngawi.

      Info lengkapnya buka di friendsternya mak ul aj......


      Date:Saturday, 2 February, 2008 8:02 PM
      Subject:"Wedding Invitation"
      Message:Dear All My Friends,

      Berbekal niat suci karena Allah SWT
      serta memohon Rahmat dan
      Ridho_Nya,InsyALLAH kami bermaksud
      melangsungkan Pernikahan.

      Akad Nikah & Resepsi :
      Minggu, 17 Februari 2008
      Pukul 10.00 - Selesai
      Di Banyubiru RT/RW : 08/01, Widodaren,Ngawi

      Merupakan kebahagiaan bagi Kami Jika
      temen-temen dapat berkenan hadir serta
      memberikan Doa dan Restu.

      Kami Yang Berbahagia
      **** ULFA dan SATRIO *****



      ulil abshar <uabshar@yahoo. co.uk> wrote:
      info terbaru.
      cak war mo nikah bulan maret.maaf undangan blum di
      upload, soalnya blum sempat di scan. ntar menyusul
      deh.
      karena cak war lagi persiapan menjalani "Kejar Paket
      Lulus (PKL, seminar dan skripsi)" jadi blum sempat
      kasih kabar. silahkan konfirmasi sendiri ke cak war
      ato tunggu undangan di upload ajah, tapi maaf klo
      undangannya memakai bahasa jawa kuno.

      ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
      Support the World Aids Awareness campaign this month with Yahoo! For Good http://uk.promotion s.yahoo.com/ forgood/


      Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.


      Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.


      Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

    • rahayu dewi
      ooo.. ternyata belum ikut milis to mak ul. yo dah aq invite deh....kalo emailnya aq ga tau sih. Tp dah aq send message kok... sabar ya bu..... Duhita
      Message 2 of 21 , Feb 12, 2008
        ooo.. ternyata belum ikut milis to mak ul. yo dah aq invite deh....kalo emailnya aq ga tau sih. Tp dah aq send message kok...

        sabar ya bu.....

        Duhita Swastihayu <swastihayu@...> wrote:
        wahwah
        • cak war,, selamat yaaa (moga2 sukses ma pkl-seminar- skripsinya, n moga2 sukses juga njalanin upacara pernikahannya)
        • wox,, tx infonya (invite ma'ul jg doonk)
        • renee,, aku masih di jakarta,, masih ngabdi di unesco,, dan s2 yang di bogor aku batalin,, nih sambil nyari2 siapa tau ada keberuntungan disini..
        • bink, aku udah kirim imel ke bonky

        asti

        Irene Sihotang <travellaxel_ 5576@yahoo. com> wrote:
        Edan..edan.. . podo nikah kabeh ik...

        Kamu kapan Wox?

        To : Asti, kamu sekarang lokasinya dimana? Kerja dimana? Jadi ambil S2?

        rahayu dewi <orcaellabrevi@ yahoo.com> wrote:

        Wah selamat ya cak war...
        Sekali mendayung dapat 2 sertifikat deh ...ya lulus ya isteri...

        hari ini aq baru buka friendster n ternyata mak UL mo nikah juga
        Tanggal 17 Feb 2008 di Ngawi.

        Info lengkapnya buka di friendsternya mak ul aj......


        Date:Saturday, 2 February, 2008 8:02 PM
        Subject:"Wedding Invitation"
        Message:Dear All My Friends,

        Berbekal niat suci karena Allah SWT
        serta memohon Rahmat dan
        Ridho_Nya,InsyALLAH kami bermaksud
        melangsungkan Pernikahan.

        Akad Nikah & Resepsi :
        Minggu, 17 Februari 2008
        Pukul 10.00 - Selesai
        Di Banyubiru RT/RW : 08/01, Widodaren,Ngawi

        Merupakan kebahagiaan bagi Kami Jika
        temen-temen dapat berkenan hadir serta
        memberikan Doa dan Restu.

        Kami Yang Berbahagia
        **** ULFA dan SATRIO *****



        ulil abshar <uabshar@yahoo. co.uk> wrote:
        info terbaru.
        cak war mo nikah bulan maret.maaf undangan blum di
        upload, soalnya blum sempat di scan. ntar menyusul
        deh.
        karena cak war lagi persiapan menjalani "Kejar Paket
        Lulus (PKL, seminar dan skripsi)" jadi blum sempat
        kasih kabar. silahkan konfirmasi sendiri ke cak war
        ato tunggu undangan di upload ajah, tapi maaf klo
        undangannya memakai bahasa jawa kuno.

        ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
        Support the World Aids Awareness campaign this month with Yahoo! For Good http://uk.promotion s.yahoo.com/ forgood/


        Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.


        Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

        Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com


        Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

      • Dhani Adriana
        si mizanma darmono juga mau gabung tapi sampe sekarang aku tunggu ga kirim2 email ntar deh aku ingetin lagi buat asti : mas pras masih di antara, masi suka
        Message 3 of 21 , Feb 12, 2008
          si mizanma darmono juga mau gabung tapi sampe sekarang aku tunggu ga kirim2 email
           
          ntar deh aku ingetin lagi
           
          buat asti : mas pras masih di antara, masi suka ngliput di deperin ga, kok ga pernah ketemu lagi.
          aku sering ke deperin, dah 2 kali ketemu dia pas lagi ambil gambar pembukaan pameran yang dibuka menteri or dirjennya

          Duhita Swastihayu <swastihayu@...> wrote:
          wahwah
          • cak war,, selamat yaaa (moga2 sukses ma pkl-seminar- skripsinya, n moga2 sukses juga njalanin upacara pernikahannya)
          • wox,, tx infonya (invite ma'ul jg doonk)
          • renee,, aku masih di jakarta,, masih ngabdi di unesco,, dan s2 yang di bogor aku batalin,, nih sambil nyari2 siapa tau ada keberuntungan disini..
          • bink, aku udah kirim imel ke bonky

          asti

          Irene Sihotang <travellaxel_ 5576@yahoo. com> wrote:
          Edan..edan.. . podo nikah kabeh ik...

          Kamu kapan Wox?

          To : Asti, kamu sekarang lokasinya dimana? Kerja dimana? Jadi ambil S2?

          rahayu dewi <orcaellabrevi@ yahoo.com> wrote:

          Wah selamat ya cak war...
          Sekali mendayung dapat 2 sertifikat deh ...ya lulus ya isteri...

          hari ini aq baru buka friendster n ternyata mak UL mo nikah juga
          Tanggal 17 Feb 2008 di Ngawi.

          Info lengkapnya buka di friendsternya mak ul aj......


          Date:Saturday, 2 February, 2008 8:02 PM
          Subject:"Wedding Invitation"
          Message:Dear All My Friends,

          Berbekal niat suci karena Allah SWT
          serta memohon Rahmat dan
          Ridho_Nya,InsyALLAH kami bermaksud
          melangsungkan Pernikahan.

          Akad Nikah & Resepsi :
          Minggu, 17 Februari 2008
          Pukul 10.00 - Selesai
          Di Banyubiru RT/RW : 08/01, Widodaren,Ngawi

          Merupakan kebahagiaan bagi Kami Jika
          temen-temen dapat berkenan hadir serta
          memberikan Doa dan Restu.

          Kami Yang Berbahagia
          **** ULFA dan SATRIO *****



          ulil abshar <uabshar@yahoo. co.uk> wrote:
          info terbaru.
          cak war mo nikah bulan maret.maaf undangan blum di
          upload, soalnya blum sempat di scan. ntar menyusul
          deh.
          karena cak war lagi persiapan menjalani "Kejar Paket
          Lulus (PKL, seminar dan skripsi)" jadi blum sempat
          kasih kabar. silahkan konfirmasi sendiri ke cak war
          ato tunggu undangan di upload ajah, tapi maaf klo
          undangannya memakai bahasa jawa kuno.

          ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
          Support the World Aids Awareness campaign this month with Yahoo! For Good http://uk.promotion s.yahoo.com/ forgood/


          Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.


          Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

          Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com


          Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

        • Duhita Swastihayu
          Wox,, beneran tanggal 22 maret km mau merit?? ma sapa? rahayu dewi wrote: Loh...nikah kok edan.....iku
          Message 4 of 21 , Feb 12, 2008
            Wox,,
            beneran tanggal 22 maret km mau merit?? ma sapa?


            rahayu dewi <orcaellabrevi@...> wrote:
            Loh...nikah kok edan.....iku sih sunnah ren, daripada dosa yo mending nikah.
            Lagian wis umure kok... opo kowe yo ra pengin...(mangkane ndang cepetan melu nyusul nyoook )..

            Insya4JJI bulan maret juga ren...(tanggal 22 Maret )
            Tapi mohon maaf sodara2 berhubung undangan blm diambil ya blm ta kasih tau.
            Ni secara informal aj ya...
            Nanti deh postingan undangannya.
            Mohon doanya saja, yang mo datang monggo silahkan...







            Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

          • Duhita Swastihayu
            otreh, aku tunggu kabar dari mizan n Mr D.. u dhani: pras masih di antara, tapi sekarang lagi ngider di merauke km sekarang di deperin to? berarti jadwal kita
            Message 5 of 21 , Feb 12, 2008
              otreh, aku tunggu kabar dari mizan n Mr D..

              u dhani:
              pras masih di antara, tapi sekarang lagi ngider di merauke
              km sekarang di deperin to?

              berarti jadwal kita cukup ketat ya,,
              tgl 17 februari maria ulfa nikah di ngawi,
              tgl 22 maret dewox (km mau nikah dimana wox?)
              tgl ?? maret cak war (tanggal piro ya?)

              ada lagi yang mau nyusul?
              dapron?
              yogi?
              shiro?
              bonky?

              ..

              asti


              Dhani Adriana <dhani_diver@...> wrote:
              si mizanma darmono juga mau gabung tapi sampe sekarang aku tunggu ga kirim2 email
               
              ntar deh aku ingetin lagi
               
              buat asti : mas pras masih di antara, masi suka ngliput di deperin ga, kok ga pernah ketemu lagi.
              aku sering ke deperin, dah 2 kali ketemu dia pas lagi ambil gambar pembukaan pameran yang dibuka menteri or dirjennya
              .


              Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

            • rahayu dewi
              Belum saatnya saya jawab, semuanya sedang dalam proses, jadi tunggu saja hasil akhirnya nanti.... (niru jawaban m. maia) Yang jelas ma cowok-lah, yang baik
              Message 6 of 21 , Feb 13, 2008
                Belum saatnya saya jawab, semuanya sedang dalam proses, jadi tunggu saja hasil akhirnya nanti.... (niru jawaban m. maia)

                Yang jelas ma cowok-lah, yang baik hati, sabar, setia, bertanggungjawab, putih dan kaya (akhirnya matreeeee juga ...weks).

                Yang mo ngurus cuti (kebetulan pas libur 4 hari tuh), mulai sekarang ya....cos resepsinya di jawa jeung ~ hehehehe

                Duhita Swastihayu <swastihayu@...> wrote:
                Wox,,
                beneran tanggal 22 maret km mau merit?? ma sapa?


                rahayu dewi <orcaellabrevi@ yahoo.com> wrote:
                Loh...nikah kok edan.....iku sih sunnah ren, daripada dosa yo mending nikah.
                Lagian wis umure kok... opo kowe yo ra pengin...(mangkane ndang cepetan melu nyusul nyoook )..

                Insya4JJI bulan maret juga ren...(tanggal 22 Maret )
                Tapi mohon maaf sodara2 berhubung undangan blm diambil ya blm ta kasih tau.
                Ni secara informal aj ya...
                Nanti deh postingan undangannya.
                Mohon doanya saja, yang mo datang monggo silahkan...







                Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com


                Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

              • Duhita Swastihayu
                berarti sekarang lagi sibuk2nya ngurus ini itu dunkz (kalo km butuh info,, kabarin aku,, siapa tau aku bisa bantu) asti www.keluargaprasasti.wordpress.com
                Message 7 of 21 , Feb 13, 2008
                  berarti sekarang lagi sibuk2nya ngurus ini itu dunkz
                  (kalo km butuh info,, kabarin aku,, siapa tau aku bisa bantu)

                  asti
                  www.keluargaprasasti.wordpress.com


                  rahayu dewi <orcaellabrevi@...> wrote:
                  Belum saatnya saya jawab, semuanya sedang dalam proses, jadi tunggu saja hasil akhirnya nanti.... (niru jawaban m. maia)

                  Yang jelas ma cowok-lah, yang baik hati, sabar, setia, bertanggungjawab, putih dan kaya (akhirnya matreeeee juga ...weks).

                  Yang mo ngurus cuti (kebetulan pas libur 4 hari tuh), mulai sekarang ya....cos resepsinya di jawa jeung ~ hehehehe

                  Duhita Swastihayu <swastihayu@yahoo. com> wrote:
                  Wox,,
                  beneran tanggal 22 maret km mau merit?? ma sapa?



                  Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

                • rahayu dewi
                  sebenernya ga sibuk2 bgt toh yg ngurus semua nyokap. Cuman saat ini lagi pre marriage syndrome, cepet banget marah. ga tau sebabnya.... sedih nih....jadi
                  Message 8 of 21 , Feb 13, 2008
                    sebenernya ga sibuk2 bgt toh yg ngurus semua nyokap. Cuman saat ini  lagi pre marriage syndrome, cepet banget marah. ga tau sebabnya....
                    sedih nih....jadi sering berantem ...hiks...

                    aq dah buka blognya...hmmm keren juga ti.....
                    o iya kasih tau aj yg diperlukan untuk hantaran pihak cowok (secara dia bukan jawa n aq kan blm pernah nikah ...). Terutama yg berkaitan dg adat jawa (dari akad till the end).
                    Kalo bisa Japri aj ti, biar ga ganggu jaringan umum......

                    matur suwun nggih bu mod....

                    ~dewi~
                    orcaellabrevi.multiply.com


                    Duhita Swastihayu <swastihayu@...> wrote:
                    berarti sekarang lagi sibuk2nya ngurus ini itu dunkz
                    (kalo km butuh info,, kabarin aku,, siapa tau aku bisa bantu)

                    asti
                    www.keluargaprasast i.wordpress. com


                    rahayu dewi <orcaellabrevi@ yahoo.com> wrote:
                    Belum saatnya saya jawab, semuanya sedang dalam proses, jadi tunggu saja hasil akhirnya nanti.... (niru jawaban m. maia)

                    Yang jelas ma cowok-lah, yang baik hati, sabar, setia, bertanggungjawab, putih dan kaya (akhirnya matreeeee juga ...weks).

                    Yang mo ngurus cuti (kebetulan pas libur 4 hari tuh), mulai sekarang ya....cos resepsinya di jawa jeung ~ hehehehe

                    Duhita Swastihayu <swastihayu@yahoo. com> wrote:
                    Wox,,
                    beneran tanggal 22 maret km mau merit?? ma sapa?



                    Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com


                    Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

                  • endang windarsih
                    dewi pa kbr????kpn dmn mo nikah?????ame sapa????? :) ... From: rahayu dewi To: kelautan2000@yahoogroups.com Sent: Wednesday, February
                    Message 9 of 21 , Feb 14, 2008
                      dewi pa kbr????kpn dmn mo nikah?????ame sapa????? :)

                      ----- Original Message ----
                      From: rahayu dewi <orcaellabrevi@...>
                      To: kelautan2000@yahoogroups.com
                      Sent: Wednesday, February 13, 2008 4:56:13 PM
                      Subject: Re: [kelautan2000] dewox nikah?

                      Belum saatnya saya jawab, semuanya sedang dalam proses, jadi tunggu saja hasil akhirnya nanti.... (niru jawaban m. maia)

                      Yang jelas ma cowok-lah, yang baik hati, sabar, setia, bertanggungjawab, putih dan kaya (akhirnya matreeeee juga ...weks).

                      Yang mo ngurus cuti (kebetulan pas libur 4 hari tuh), mulai sekarang ya....cos resepsinya di jawa jeung ~ hehehehe

                      Duhita Swastihayu <swastihayu@yahoo. com> wrote:

                      Wox,,
                      beneran tanggal 22 maret km mau merit?? ma sapa?


                      rahayu dewi <orcaellabrevi@ yahoo.com> wrote:
                      Loh...nikah kok edan.....iku sih sunnah ren, daripada dosa yo mending nikah.
                      Lagian wis umure kok... opo kowe yo ra pengin...(mangkane ndang cepetan melu nyusul nyoook )..

                      Insya4JJI bulan maret juga ren...(tanggal 22 Maret )
                      Tapi mohon maaf sodara2 berhubung undangan blm diambil ya blm ta kasih tau.
                      Ni secara informal aj ya...
                      Nanti deh postingan undangannya.
                      Mohon doanya saja, yang mo datang monggo silahkan...







                      Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com


                      Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.




                      Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
                    • deby ayu
                      wah..ceritanya 2008 jadi taon nikahnya kelautan 2000 nih... sukses aj buat temen2 yg udh pasti mo nikah ya.. danik kpn nik? tika? oya, dewi mufti pa kabar? ni
                      Message 10 of 21 , Feb 15, 2008
                        wah..ceritanya 2008 jadi taon nikahnya kelautan 2000 nih...
                        sukses aj buat temen2 yg udh pasti mo nikah ya..
                        danik kpn nik?
                        tika?
                        oya, dewi mufti pa kabar?
                        ni deby ada di milis :)
                        fitri..., satu kota tapi kok kita ga pernah ketemu2 ya....
                        maen ke rumah dong... fitri sibuk banget yah?

                         
                        Pada tanggal 14/02/08, endang windarsih <endangwindarsih@...> menulis:

                        dewi pa kbr????kpn dmn mo nikah?????ame sapa????? :)

                        ----- Original Message ----
                        From: rahayu dewi <orcaellabrevi@...>
                        To: kelautan2000@yahoogroups.com
                        Sent: Wednesday, February 13, 2008 4:56:13 PM
                        Subject: Re: [kelautan2000] dewox nikah?

                        Belum saatnya saya jawab, semuanya sedang dalam proses, jadi tunggu saja hasil akhirnya nanti.... (niru jawaban m. maia)

                        Yang jelas ma cowok-lah, yang baik hati, sabar, setia, bertanggungjawab, putih dan kaya (akhirnya matreeeee juga ...weks).

                        Yang mo ngurus cuti (kebetulan pas libur 4 hari tuh), mulai sekarang ya....cos resepsinya di jawa jeung ~ hehehehe

                        Duhita Swastihayu <swastihayu@yahoo. com> wrote:

                        Wox,,
                        beneran tanggal 22 maret km mau merit?? ma sapa?


                        rahayu dewi <orcaellabrevi@ yahoo.com> wrote:
                        Loh...nikah kok edan.....iku sih sunnah ren, daripada dosa yo mending nikah.
                        Lagian wis umure kok... opo kowe yo ra pengin...(mangkane ndang cepetan melu nyusul nyoook )..

                        Insya4JJI bulan maret juga ren...(tanggal 22 Maret )
                        Tapi mohon maaf sodara2 berhubung undangan blm diambil ya blm ta kasih tau.
                        Ni secara informal aj ya...
                        Nanti deh postingan undangannya.
                        Mohon doanya saja, yang mo datang monggo silahkan...







                        Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com


                        Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.




                        Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.


                      • Beni Ardhian
                        gimana cara ke tempatmu wok...peta lengkap plus harga sayur mayur..eh harga tiket n ojek yak...mangkat bareng2 po o.... rahayu dewi
                        Message 11 of 21 , Feb 20, 2008
                          gimana cara ke tempatmu wok...peta lengkap plus harga sayur mayur..eh harga tiket n ojek yak...mangkat bareng2 po'o....

                          rahayu dewi <orcaellabrevi@...> wrote:
                          Belum saatnya saya jawab, semuanya sedang dalam proses, jadi tunggu saja hasil akhirnya nanti.... (niru jawaban m. maia)

                          Yang jelas ma cowok-lah, yang baik hati, sabar, setia, bertanggungjawab, putih dan kaya (akhirnya matreeeee juga ...weks).

                          Yang mo ngurus cuti (kebetulan pas libur 4 hari tuh), mulai sekarang ya....cos resepsinya di jawa jeung ~ hehehehe

                          Duhita Swastihayu <swastihayu@yahoo. com> wrote:
                          Wox,,
                          beneran tanggal 22 maret km mau merit?? ma sapa?


                          rahayu dewi <orcaellabrevi@ yahoo.com> wrote:
                          Loh...nikah kok edan.....iku sih sunnah ren, daripada dosa yo mending nikah.
                          Lagian wis umure kok... opo kowe yo ra pengin...(mangkane ndang cepetan melu nyusul nyoook )..

                          Insya4JJI bulan maret juga ren...(tanggal 22 Maret )
                          Tapi mohon maaf sodara2 berhubung undangan blm diambil ya blm ta kasih tau.
                          Ni secara informal aj ya...
                          Nanti deh postingan undangannya.
                          Mohon doanya saja, yang mo datang monggo silahkan...







                          Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com


                          Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.


                          Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

                        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.