Yahoogroup kelautan

  • Fajar Anshori
    Message 1 of 3 , Jun 17, 2013
      Halo halo,
      Sepertinya grup ini ga ada yg moderatornya ya, soalnya banyak email masuk yang sepertinya kena virus atau terdeteksi sbg spam.

      Keep info ya

      Cheers,
      Fajar Anshori
    • Duhita Swastihayu
      Message 2 of 3 , Jun 17, 2013
        Dirimu aja yg jadi pak momod yaaaa
        Life is Good®
        http://swastihayu.blogspot.com

        From: Fajar Anshori <fanshori@...>
        Sender: kelautan2000@yahoogroups.com
        Date: Mon, 17 Jun 2013 20:10:32 -0700 (PDT)
        To: kelautan 2000<kelautan2000@yahoogroups.com>
        ReplyTo: kelautan2000@yahoogroups.com
        Subject: [kelautan2000] Yahoogroup kelautan

        Message 3 of 3 , Jun 17, 2013
          Hehehehe, saya kan ga setiap saat online. klo lagi di laut ga bs dapet sinyal. monggo Asti yang selalu online bisa menjadi momod, saya yakin semua anggota group ini setubuh.
          Biar ga sepi kayak kuburan yang mau kena gusur. ;p

          Cheers,
          Fajar