Keponakan Kelautan 2000

  • Riyanti Anti
    Message 1 of 9 , Sep 27, 2010
      Selamat ya Iren dan Ernest,,,,,selamat menjadi keluarga seutuhnya
      Selamat juga buat Yusuf....

      Message 2 of 9 , Oct 2, 2010
        selamat buat iren dan ernest. semoga peter jadi anak yang baik. (maaf
        suaya kuatir ejaan saya salah, 'peter' itu bukan dari bahasa jawa yang
        berarti 'geledek' kan, hehe...sorry just joke)

        roni & keluarga ( ditambahai 'keluarga' biar disangka sudah punya anak
        istri, hihi..)

        Message 3 of 9 , Oct 2, 2010
          ya selamat juga buat yusup ngeng

          pokoke ben tambah ngeng ae hehe

          roni ae

        • habieb_oceankid@yahoo.com
          Message 4 of 9 , Oct 3, 2010
            Selamat atas kelahiran ponakan2 kelautan smg slalu dlm lindunganNya.dan sehat buat ibu dan bayi nya
            Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
          • dewox vs dewi
            Message 5 of 9 , Oct 9, 2010
              Wah selamat baut ibu Irene, dan bapak Nggeng (bener ga nih ejaannya). Semoga menjadi anak2 yang sholeh dan sholehah.

              Meskipun agak telat kasih kabarnya, Alhamdulillah telah lahir anak kedua kami (produktif banget bo'), pada tgl 29-09-2010 jam 08.50 di RSUD Purworejo, dengan nama Qotrunnada Zahra Tanjung. Semoga menjadi anak yang sholehah. Amien.

              Buat yang belum punya anak (apalagi menikah) ayo buruan...., sebelum aq buat yang ke-3 loh..

              hehehhehe..pisss

              ~Dewi~
              Email : orcaellabrevi@...
              YM : orcaellabrevi@...
              HP : 081319686456
              PH : (021) 71263739

              Message 6 of 9 , Oct 12, 2010
                wah dewi mulai provokativ nih, kudu ditandangi nek ngene iki, hehe

                roni