Keponakan Kelautan 2000

  • pawitri wuriani
    Message 1 of 9 , Sep 26, 2010

      Temans,

      Berita bahagia dari Iren & Ernest bahwa telah lahir Putra pertama mereka Peter Kennard Emanuel Saragih dg Caecar di Hospital Cinere tgl 24 Sept 2010.

    • ika
      Message 2 of 9 , Sep 26, 2010
        Selamat ya buat Iren, semoga menjadi anak yang sholih dan selalu membawa kebahagiaan bagi Iren dan keluarga

        Message 3 of 9 , Sep 26, 2010
          Selamat ya buat Iren & Ernest.
          Btw ada berita bahagia juga dari Yusuf "Ngeng", bahwa telah lahir Putra pertamanya tgl 25 Sept 2010.

          semoga keponakan-keponakan kita yang baru menjadi anak yang solehdan buat bapaknya selamat begadang...hehehe...

          Berita bahagia dari Iren & Ernest bahwa telah lahir Putra pertama mereka Peter Kennard Emanuel Saragih dg Caecar di Hospital Cinere tgl 24 Sept 2010.

        • Riyanti Anti
          Message 4 of 9 , Sep 27, 2010
            Selamat ya Iren dan Ernest,,,,,selamat menjadi keluarga seutuhnya
            Selamat juga buat Yusuf....

            Message 5 of 9 , Oct 2, 2010
              selamat buat iren dan ernest. semoga peter jadi anak yang baik. (maaf
              suaya kuatir ejaan saya salah, 'peter' itu bukan dari bahasa jawa yang
              berarti 'geledek' kan, hehe...sorry just joke)

              roni & keluarga ( ditambahai 'keluarga' biar disangka sudah punya anak
              istri, hihi..)

            • roni hidayat
              Message 6 of 9 , Oct 2, 2010
                ya selamat juga buat yusup ngeng

                pokoke ben tambah ngeng ae hehe

                roni ae

              • habieb_oceankid@yahoo.com
                Message 7 of 9 , Oct 3, 2010
                  Selamat atas kelahiran ponakan2 kelautan smg slalu dlm lindunganNya.dan sehat buat ibu dan bayi nya
                  Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
                • dewox vs dewi
                  Message 8 of 9 , Oct 9, 2010
                    Wah selamat baut ibu Irene, dan bapak Nggeng (bener ga nih ejaannya). Semoga menjadi anak2 yang sholeh dan sholehah.

                    Meskipun agak telat kasih kabarnya, Alhamdulillah telah lahir anak kedua kami (produktif banget bo'), pada tgl 29-09-2010 jam 08.50 di RSUD Purworejo, dengan nama Qotrunnada Zahra Tanjung. Semoga menjadi anak yang sholehah. Amien.

                    Buat yang belum punya anak (apalagi menikah) ayo buruan...., sebelum aq buat yang ke-3 loh..

                    hehehhehe..pisss

                    ~Dewi~
                    Email : orcaellabrevi@...
                    YM : orcaellabrevi@...
                    HP : 081319686456
                    PH : (021) 71263739

                    Message 9 of 9 , Oct 12, 2010
                      wah dewi mulai provokativ nih, kudu ditandangi nek ngene iki, hehe

                      roni