Fw: Cerita seorang ibu tentang anak-anaknya

  • endang windarsih
    Message 1 of 2 , Jul 16, 2010
      sebuah kisah yg sangat berharga untuk direnungkan :
      "Semua orang di dunia ini penting". dan .......Kita tidak bisa membuat ringkasan sebelum kita membaca buku itu sampai selesai. Orang bijak berbicara, “Hal yang paling penting adalah bukanlah SIAPAKAH KAMU tetapi APA YANG SUDAH KAMU LAKUKAN.”

      salam,
      Endang Windarsih
      caretta-caretta "MDC VIII"

> [...]

        The Redpath Group
        Head Office: 710 McKeown Avenue , North Bay , Ontario , Canada P1B 7M2

        image001.jpg - is OK

        http://www.eset.com