NGENG NIKAH

  • Praluber Agung
    Message 1 of 4 , Jan 8, 2010
      Assalamualaikum. ...

      Teman2, Insya Allah pada hari Minggu, 10 JANUARI 2010 pkl 08.00 WIB, YUSUF HADI NUGROHO akan melangsungkan akad nikah dengan ARIA MASITA. Akad nikah akan diselenggarakan di Jl. Dr. Wahidin 62, Jepara.

      Mohon maaf bila pengumumannya mepet, orang aku yang ketemu setiap hari aja baru dikasih tau tadi malam.

      Semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, Mawaddah dan Warrahmah.

      Wassalamualaikum. ...

    • Arik Njohenk
      Message 2 of 4 , Jan 9, 2010
        pocari sweat 2kaleng,,,,

[...]

        Get your new Email address!
        Grab the Email name you've always wanted before someone else does!
      • Najib
        Message 3 of 4 , Jan 10, 2010
          wah bisa sekalian kondangan ke Ully dungk, kemaren tanggal 6 Januari aku iseng2 SMS Ully, tanya kabar, eh ternyata dia dah melahirkan anak pertamanya, seorang cowok 56 cm, berat 3,8 kg pada malam tahun baru, Ika Raydian Antariksa dan Ikhlas Singarimbun juga sudah dikaruniai seorang putri pada tanggal 5 Januari 2010.

          .
          : Najib :.

[...]

          Wajib militer di Indonesia?
          Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!
        • Irene Sihotang
          Message 4 of 4 , Jan 10, 2010
            56cm??? Edan, panjang tenannn. Luar biasa...
            Selamat buat Ngeng & Nyonya.
            Juga buat Ully, Ikhlas & Ika...

            Cheers,
            yeNd