Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

penting: jajak pendapat tempat berbuka puasa bareng

Expand Messages
  • Duhita Swastihayu
    temans, untuk mempermudah jajak pendapat tentang tempat berbuka puasa bareng (buat yang ga puasa,, ikutan juga ya,, itung itung kumpul kumpul bareng),, tolong
    Message 1 of 7 , Aug 21, 2009
      temans,
      untuk mempermudah jajak pendapat tentang tempat berbuka puasa bareng (buat yang ga puasa,, ikutan juga ya,, itung itung kumpul kumpul bareng),,
      tolong di klik ya salah satu link dibawah
      1. Hanamasa, Margo City, Depok
      2. Rumah Inung, Depok
      3. Plasa Semanggi
      4. Lainnya (tolong diketik nama tempatnya ya)
      untuk waktunya, menyusul ya, kemungkinan awal bulan depan atau sekitar 2 minggu sebelum lebaran (usulnya Endang)
      ditunggu responnya

      makasih sebelumnya
      Asti
    • ulil abshar
      kasian bener yg di PAKISTAN kayak gw, cuma bisa baca dan klopun usul ga bakal dianggap...AH BULSHIT...NOTHING...GA PENTING!!!! BU MOMOD...BIKIN JUDUL YG
      Message 2 of 7 , Aug 21, 2009
        kasian bener yg di PAKISTAN kayak gw, cuma bisa baca dan klopun usul ga bakal dianggap...AH BULSHIT...NOTHING...GA PENTING!!!!
        BU MOMOD...BIKIN JUDUL YG JELAS...KLO PENTING TUH PENTING BUAT SIAPA????

        --- On Fri, 21/8/09, Duhita Swastihayu <swastihayu@...> wrote:

        From: Duhita Swastihayu <swastihayu@...>
        Subject: [kelautan2000] penting: jajak pendapat tempat berbuka puasa bareng
        To: "kelautan2000" <kelautan2000@yahoogroups.com>
        Date: Friday, 21 August, 2009, 4:47 PM

         

        temans,
        untuk mempermudah jajak pendapat tentang tempat berbuka puasa bareng (buat yang ga puasa,, ikutan juga ya,, itung itung kumpul kumpul bareng),,
        tolong di klik ya salah satu link dibawah

        1. Hanamasa, Margo City, Depok
        2. Rumah Inung, Depok
        3. Plasa Semanggi
        4. Lainnya (tolong diketik nama tempatnya ya)
        untuk waktunya, menyusul ya, kemungkinan awal bulan depan atau sekitar 2 minggu sebelum lebaran (usulnya Endang)
        ditunggu responnya

        makasih sebelumnya
        Asti


      • Duhita Swastihayu
        wah,, ya maaf bang ulil,, ga ada maksud nyinggung sapa2 baca subyeknya tinggal ditambah kata ngga aja... :p beres kan? met puasa ya 2009/8/21 ulil abshar
        Message 3 of 7 , Aug 21, 2009
          wah,,
          ya maaf bang ulil,, ga ada maksud nyinggung sapa2
          baca subyeknya tinggal ditambah kata "ngga" aja... :p
          beres kan?

          met puasa ya

          2009/8/21 ulil abshar <uabshar@...>
           

          kasian bener yg di PAKISTAN kayak gw, cuma bisa baca dan klopun usul ga bakal dianggap...AH BULSHIT...NOTHING...GA PENTING!!!!
          BU MOMOD...BIKIN JUDUL YG JELAS...KLO PENTING TUH PENTING BUAT SIAPA????

          --- On Fri, 21/8/09, Duhita Swastihayu <swastihayu@...> wrote:

          From: Duhita Swastihayu <swastihayu@...>
          Subject: [kelautan2000] penting: jajak pendapat tempat berbuka puasa bareng
          To: "kelautan2000" <kelautan2000@yahoogroups.com>
          Date: Friday, 21 August, 2009, 4:47 PM


           

          temans,
          untuk mempermudah jajak pendapat tentang tempat berbuka puasa bareng (buat yang ga puasa,, ikutan juga ya,, itung itung kumpul kumpul bareng),,
          tolong di klik ya salah satu link dibawah

          1. Hanamasa, Margo City, Depok
          2. Rumah Inung, Depok
          3. Plasa Semanggi
          4. Lainnya (tolong diketik nama tempatnya ya)
          untuk waktunya, menyusul ya, kemungkinan awal bulan depan atau sekitar 2 minggu sebelum lebaran (usulnya Endang)
          ditunggu responnya

          makasih sebelumnya
          Asti



        • ulil abshar
          sebaiknya judulnya dirubah aja bu, buka puasa bareng dan kumpul2 trus isinya jangan untuk mempermudah jajak pendapat tentang tempat berbuka puasa bareng (buat
          Message 4 of 7 , Aug 22, 2009
            sebaiknya judulnya dirubah aja bu, buka puasa bareng dan kumpul2

            trus isinya jangan "untuk mempermudah jajak pendapat tentang tempat berbuka puasa bareng (buat yang ga puasa,, ikutan juga ya,, itung itung kumpul kumpul bareng),,"

            tapi sebaiknya "untuk mempermudah jajak pendapat tentang tempat berbuka puasa bareng (buat yang ga puasa dan dari luar area jabodetabek jangan ragu klo mo ikutan,, itung itung kumpul kumpul bareng),,"

            kasian yg luar area tersebut...toh milis ini buat semua angkatan 2000, tapi ga semua di area tersebut walopun yg sering aktif adalah temen2 yg di area JKT dan sekitarnya...trimakasih bu momod...selamat menunaikan ibadah puasa buat semua



            --- On Fri, 21/8/09, Duhita Swastihayu <swastihayu@...> wrote:

            From: Duhita Swastihayu <swastihayu@...>
            Subject: Re: [kelautan2000] penting: jajak pendapat tempat berbuka puasa bareng
            To: kelautan2000@yahoogroups.com
            Date: Friday, 21 August, 2009, 9:28 PM

             

            wah,,
            ya maaf bang ulil,, ga ada maksud nyinggung sapa2
            baca subyeknya tinggal ditambah kata "ngga" aja... :p
            beres kan?

            met puasa ya

            2009/8/21 ulil abshar <uabshar@yahoo. co.uk>
             

            kasian bener yg di PAKISTAN kayak gw, cuma bisa baca dan klopun usul ga bakal dianggap...AH BULSHIT...NOTHING. ..GA PENTING!!!!
            BU MOMOD...BIKIN JUDUL YG JELAS...KLO PENTING TUH PENTING BUAT SIAPA????

            --- On Fri, 21/8/09, Duhita Swastihayu <swastihayu@gmail. com> wrote:

            From: Duhita Swastihayu <swastihayu@gmail. com>
            Subject: [kelautan2000] penting: jajak pendapat tempat berbuka puasa bareng
            To: "kelautan2000" <kelautan2000@ yahoogroups. com>
            Date: Friday, 21 August, 2009, 4:47 PM


             

            temans,
            untuk mempermudah jajak pendapat tentang tempat berbuka puasa bareng (buat yang ga puasa,, ikutan juga ya,, itung itung kumpul kumpul bareng),,
            tolong di klik ya salah satu link dibawah

            1. Hanamasa, Margo City, Depok
            2. Rumah Inung, Depok
            3. Plasa Semanggi
            4. Lainnya (tolong diketik nama tempatnya ya)
            untuk waktunya, menyusul ya, kemungkinan awal bulan depan atau sekitar 2 minggu sebelum lebaran (usulnya Endang)
            ditunggu responnya

            makasih sebelumnya
            Asti




          • Hendry Jampiter
            Plasa semanggi ________________________________________ From: kelautan2000@yahoogroups.com [mailto:kelautan2000@yahoogroups.com] On Behalf Of Duhita Swastihayu
            Message 5 of 7 , Aug 22, 2009
              Plasa semanggi


              ________________________________________
              From: kelautan2000@yahoogroups.com [mailto:kelautan2000@yahoogroups.com] On Behalf Of Duhita Swastihayu
              Sent: 21 Agustus 2009 21:29
              To: kelautan2000@yahoogroups.com
              Subject: Re: [kelautan2000] penting: jajak pendapat tempat berbuka puasa bareng

               
              wah,,
              ya maaf bang ulil,, ga ada maksud nyinggung sapa2
              baca subyeknya tinggal ditambah kata "ngga" aja... :p
              beres kan?

              met puasa ya
              2009/8/21 ulil abshar <uabshar@...>
               
              kasian bener yg di PAKISTAN kayak gw, cuma bisa baca dan klopun usul ga bakal dianggap...AH BULSHIT...NOTHING...GA PENTING!!!!
              BU MOMOD...BIKIN JUDUL YG JELAS...KLO PENTING TUH PENTING BUAT SIAPA????

              --- On Fri, 21/8/09, Duhita Swastihayu <swastihayu@...> wrote:

              From: Duhita Swastihayu <swastihayu@...>
              Subject: [kelautan2000] penting: jajak pendapat tempat berbuka puasa bareng
              To: "kelautan2000" <kelautan2000@yahoogroups.com>
              Date: Friday, 21 August, 2009, 4:47 PM

               
              temans,
              untuk mempermudah jajak pendapat tentang tempat berbuka puasa bareng (buat yang ga puasa,, ikutan juga ya,, itung itung kumpul kumpul bareng),,
              tolong di klik ya salah satu link dibawah
              1. Hanamasa, Margo City, Depok
              2. Rumah Inung, Depok
              3. Plasa Semanggi
              4. Lainnya (tolong diketik nama tempatnya ya)
              untuk waktunya, menyusul ya, kemungkinan awal bulan depan atau sekitar 2 minggu sebelum lebaran (usulnya Endang)
              ditunggu responnya

              makasih sebelumnya
              Asti



              ________________________________________
              ::BCA::


              :BCA:
            • felix malau
              1. Blok M Dapur nusantara kalo nggak salah 2. Cafe Pisa Blok M 3. Senayan City 4. Plasa Senayan 5.dll ... Dari: Hendry Jampiter
              Message 6 of 7 , Aug 23, 2009
                1. Blok M Dapur nusantara kalo nggak salah
                2. Cafe Pisa Blok M
                3. Senayan City
                4. Plasa Senayan
                5.dll

                --- Pada Ming, 23/8/09, Hendry Jampiter <hendry_jampiter@...> menulis:

                Dari: Hendry Jampiter <hendry_jampiter@...>
                Judul: RE: [kelautan2000] penting: jajak pendapat tempat berbuka puasa bareng
                Kepada: kelautan2000@yahoogroups.com
                Tanggal: Minggu, 23 Agustus, 2009, 12:34 PM

                 

                Plasa semanggi

                ____________ _________ _________ _________ _
                From: kelautan2000@ yahoogroups. com [mailto:kelautan2000@ yahoogroups. com] On Behalf Of Duhita Swastihayu
                Sent: 21 Agustus 2009 21:29
                To: kelautan2000@ yahoogroups. com
                Subject: Re: [kelautan2000] penting: jajak pendapat tempat berbuka puasa bareng

                 
                wah,,
                ya maaf bang ulil,, ga ada maksud nyinggung sapa2
                baca subyeknya tinggal ditambah kata "ngga" aja... :p
                beres kan?

                met puasa ya
                2009/8/21 ulil abshar <uabshar@yahoo. co.uk>
                 
                kasian bener yg di PAKISTAN kayak gw, cuma bisa baca dan klopun usul ga bakal dianggap...AH BULSHIT...NOTHING. ..GA PENTING!!!!
                BU MOMOD...BIKIN JUDUL YG JELAS...KLO PENTING TUH PENTING BUAT SIAPA????

                --- On Fri, 21/8/09, Duhita Swastihayu <swastihayu@gmail. com> wrote:

                From: Duhita Swastihayu <swastihayu@gmail. com>
                Subject: [kelautan2000] penting: jajak pendapat tempat berbuka puasa bareng
                To: "kelautan2000" <kelautan2000@ yahoogroups. com>
                Date: Friday, 21 August, 2009, 4:47 PM

                 
                temans,
                untuk mempermudah jajak pendapat tentang tempat berbuka puasa bareng (buat yang ga puasa,, ikutan juga ya,, itung itung kumpul kumpul bareng),,
                tolong di klik ya salah satu link dibawah
                1. Hanamasa, Margo City, Depok
                2. Rumah Inung, Depok
                3. Plasa Semanggi
                4. Lainnya (tolong diketik nama tempatnya ya)
                untuk waktunya, menyusul ya, kemungkinan awal bulan depan atau sekitar 2 minggu sebelum lebaran (usulnya Endang)
                ditunggu responnya

                makasih sebelumnya
                Asti

                ____________ _________ _________ _________ _
                ::BCA::

                :BCA:



                Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
              • pawitri wuriani
                disekitar jkt pusat or selatn boleh: 1. plangi 2. kaw Blok M krn lokasi ditengah2 dr segala penjuru lbh gampang ke lokasi n transportasi jg lbh bnyk & gampang.
                Message 7 of 7 , Aug 24, 2009
                  disekitar jkt pusat or selatn boleh:
                  1. plangi
                  2. kaw Blok M
                  krn lokasi ditengah2 dr segala penjuru lbh gampang ke lokasi n transportasi jg lbh bnyk & gampang.



                  --- On Mon, 8/24/09, felix malau <felix_im76@...> wrote:

                  From: felix malau <felix_im76@...>
                  Subject: RE: [kelautan2000] penting: jajak pendapat tempat berbuka puasa bareng
                  To: kelautan2000@yahoogroups.com
                  Date: Monday, August 24, 2009, 10:29 AM

                   

                  1. Blok M Dapur nusantara kalo nggak salah
                  2. Cafe Pisa Blok M
                  3. Senayan City
                  4. Plasa Senayan
                  5.dll

                  --- Pada Ming, 23/8/09, Hendry Jampiter <hendry_jampiter@ bca.co.id> menulis:

                  Dari: Hendry Jampiter <hendry_jampiter@ bca.co.id>
                  Judul: RE: [kelautan2000] penting: jajak pendapat tempat berbuka puasa bareng
                  Kepada: kelautan2000@ yahoogroups. com
                  Tanggal: Minggu, 23 Agustus, 2009, 12:34 PM

                   

                  Plasa semanggi

                  ____________ _________ _________ _________ _
                  From: kelautan2000@ yahoogroups. com [mailto:kelautan2000@ yahoogroups. com] On Behalf Of Duhita Swastihayu
                  Sent: 21 Agustus 2009 21:29
                  To: kelautan2000@ yahoogroups. com
                  Subject: Re: [kelautan2000] penting: jajak pendapat tempat berbuka puasa bareng

                   
                  wah,,
                  ya maaf bang ulil,, ga ada maksud nyinggung sapa2
                  baca subyeknya tinggal ditambah kata "ngga" aja... :p
                  beres kan?

                  met puasa ya
                  2009/8/21 ulil abshar <uabshar@yahoo. co.uk>
                   
                  kasian bener yg di PAKISTAN kayak gw, cuma bisa baca dan klopun usul ga bakal dianggap...AH BULSHIT...NOTHING. ..GA PENTING!!!!
                  BU MOMOD...BIKIN JUDUL YG JELAS...KLO PENTING TUH PENTING BUAT SIAPA????

                  --- On Fri, 21/8/09, Duhita Swastihayu <swastihayu@gmail. com> wrote:

                  From: Duhita Swastihayu <swastihayu@gmail. com>
                  Subject: [kelautan2000] penting: jajak pendapat tempat berbuka puasa bareng
                  To: "kelautan2000" <kelautan2000@ yahoogroups. com>
                  Date: Friday, 21 August, 2009, 4:47 PM

                   
                  temans,
                  untuk mempermudah jajak pendapat tentang tempat berbuka puasa bareng (buat yang ga puasa,, ikutan juga ya,, itung itung kumpul kumpul bareng),,
                  tolong di klik ya salah satu link dibawah
                  1. Hanamasa, Margo City, Depok
                  2. Rumah Inung, Depok
                  3. Plasa Semanggi
                  4. Lainnya (tolong diketik nama tempatnya ya)
                  untuk waktunya, menyusul ya, kemungkinan awal bulan depan atau sekitar 2 minggu sebelum lebaran (usulnya Endang)
                  ditunggu responnya

                  makasih sebelumnya
                  Asti

                  ____________ _________ _________ _________ _
                  ::BCA::

                  :BCA:



                  Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!


                Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.