Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [kelautan2000] Daftar Anggota milis kelautan 00

Expand Messages
  • deby ayu
    Lama ga buka imel jadi ketinggalan banyak berita nih.. Buat temen-temen yang baru-baru ni nikah n yang dikaruniai bidadari kecil atau pangeran cilik, selamat
    Message 1 of 3 , Aug 8, 2009
    Lama ga buka imel jadi ketinggalan banyak berita nih..
    Buat temen-temen yang baru-baru ni nikah n yang dikaruniai bidadari kecil atau pangeran cilik,
    selamat ya.., barokallah.

    Deby mo ngenalin bidadari cantik nih..,
    namanya Khansa (baca: khonsa) Taqiyya binti Heru Adi Wibowo,
    lahir di Lampung 10 Feb 2009 (tadinya perkiraan dokter 14 Feb),
    jadi sekarang udah mau 6 bulan tgl 10 ntar.
    Sekarang tinggal ma bunda dan abi-nya di:
    Jl. Baret Biru IV blok Y No.3 Cijantung 4 P.Rebo Jaktim

    ni deby lampirin fotonya..
    sekarang lagi lutu2 na.
    udah hampir 8 kg, padahal waktu lahir cuma 2,5 kg

    Ulphe, gimana kabarnya, moga cepet dapet hamil lagi ya..
    Wit, ada lowongan cpns tuh, ga minat??? (eh, dah telat yah?)
    Devi, inung, met punya baby ke-2.. (sapa mo nyusul??). Btw
    namanya siapa?
    Nurul, sekarang dimana?
    Dewi Mufti, pa kabar temanggung setelah 'dikepung' Densus 88 semaleman?? ;p
    Yuli Indra, rumah kita deketan dibanding yg laen, tp tetep aja susah ketemu yah?
    Endang, pa kabar suku dayak? udah kenalan lum?
    Dynar, kalo ada proyek bagi-bagi dong..

    Buat semua, alhamdulillah.., senengnya bisa 'on line' lagi
    setelah sibuk ngurusin kandungan trus lahiran trus baru punya baby.
    Semoga semua sehat selalu.




Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.