Bls: [kelautan2000] nuwun sewu...

  • El Qodri
    Message 1 of 2 , Jun 21, 2009
      klo ga salah, yang ngedit potonya Jusac, tapi ga tau dink.

      Dari: Najib <kannaz_bibie@...>
      Topik: Bls: [kelautan2000] nuwun sewu...
      Kepada: kelautan2000@yahoogroups.com
      Tanggal: Senin, 22 Juni, 2009, 10:23 AM

      Her ndut, ada maksud apa ko Panjai ga kamu masukin di gambar itu? Welcome to Indonesia ndut, kapan balik?

      Message 2 of 2 , Jul 3, 2009
        klo di update tiap 6 bula sekali piye? ntar klo ada yang operasi plastik atau make over yg laen bisa tau...trenkz