Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

kelahiran putri kedua yanti..

Expand Messages
  • Nurul Af Idati
    Hari senin lalu, 30 Maret 2009, telah lahir putri kedua Riyanti & Mukti 99 pk 11.35 di klinik Khadijah, Jogja.. Semoga menjadi anak yang sholehah dan bida
    Message 1 of 11 , Apr 1, 2009
    • 0 Attachment
      Hari senin lalu, 30 Maret 2009, telah lahir putri kedua Riyanti & Mukti'99 pk 11.35 di klinik Khadijah, Jogja..
      Semoga menjadi anak yang sholehah dan bida menjadi penyejuk keluarga. Amiin

      *Maaf baru posting sekarang*
    • pawitri wuriani
      Dear Riyanti & Mukti,   SELAMAT ATAS KELAHIRAN PUTRI KEDUA.   Semoga yg Terbaik Buat seluruh keluarga dey,,   -ruri- ... From: Nurul Af Idati
      Message 2 of 11 , Apr 2, 2009
      • 0 Attachment
        Dear Riyanti & Mukti,
         
        SELAMAT ATAS KELAHIRAN PUTRI KEDUA.
         
        Semoga yg Terbaik Buat seluruh keluarga dey,,
         
        -ruri-


        --- On Thu, 4/2/09, Nurul Af Idati <afidati@...> wrote:

        From: Nurul Af Idati <afidati@...>
        Subject: [kelautan2000] kelahiran putri kedua yanti..
        To: kelautan2000@yahoogroups.com
        Date: Thursday, April 2, 2009, 1:42 PM

        Hari senin lalu, 30 Maret 2009, telah lahir putri kedua Riyanti & Mukti'99 pk 11.35 di klinik Khadijah, Jogja..
        Semoga menjadi anak yang sholehah dan bida menjadi penyejuk keluarga. Amiin

        *Maaf baru posting sekarang*


      • yusuf_hn
        Dear Riyanti & Mukti, SELAMAT ATAS KELAHIRAN PUTRI KEDUA. Semoga yg Terbaik Buat seluruh keluarga dey,, --yhn-- ________________________________ From: pawitri
        Message 3 of 11 , Apr 2, 2009
        • 0 Attachment
          Dear Riyanti & Mukti,
           
          SELAMAT ATAS KELAHIRAN PUTRI KEDUA.
           
          Semoga yg Terbaik Buat seluruh keluarga dey,,
           
          --yhn--


          From: pawitri wuriani <pawitriwuriani@...>
          To: kelautan2000@yahoogroups.com
          Sent: Thursday, April 2, 2009 2:59:48 PM
          Subject: Re: [kelautan2000] kelahiran putri kedua yanti..

          Dear Riyanti & Mukti,
           
          SELAMAT ATAS KELAHIRAN PUTRI KEDUA.
           
          Semoga yg Terbaik Buat seluruh keluarga dey,,
           
          -ruri-


          --- On Thu, 4/2/09, Nurul Af Idati <afidati@yahoo. com> wrote:

          From: Nurul Af Idati <afidati@yahoo. com>
          Subject: [kelautan2000] kelahiran putri kedua yanti..
          To: kelautan2000@ yahoogroups. com
          Date: Thursday, April 2, 2009, 1:42 PM

          Hari senin lalu, 30 Maret 2009, telah lahir putri kedua Riyanti & Mukti'99 pk 11.35 di klinik Khadijah, Jogja..
          Semoga menjadi anak yang sholehah dan bida menjadi penyejuk keluarga. Amiin

          *Maaf baru posting sekarang*



        • ela jasni
          selamat buat yanti dan mas mukti. semoga utrinyamenjadi putriyang solehah,intar, berbakgti dan berguna buat keluarga, bangsa dan agama.
          Message 4 of 11 , Apr 2, 2009
          • 0 Attachment
            selamat buat yanti dan mas mukti. semoga utrinyamenjadi putriyang solehah,intar, berbakgti dan berguna buat keluarga, bangsa dan agama.


            From: pawitri wuriani <pawitriwuriani@...>
            To: kelautan2000@yahoogroups.com
            Sent: Thursday, April 2, 2009 2:59:48 PM
            Subject: Re: [kelautan2000] kelahiran putri kedua yanti..

            Dear Riyanti & Mukti,
             
            SELAMAT ATAS KELAHIRAN PUTRI KEDUA.
             
            Semoga yg Terbaik Buat seluruh keluarga dey,,
             
            -ruri-


            --- On Thu, 4/2/09, Nurul Af Idati <afidati@yahoo. com> wrote:

            From: Nurul Af Idati <afidati@yahoo. com>
            Subject: [kelautan2000] kelahiran putri kedua yanti..
            To: kelautan2000@ yahoogroups. com
            Date: Thursday, April 2, 2009, 1:42 PM

            Hari senin lalu, 30 Maret 2009, telah lahir putri kedua Riyanti & Mukti'99 pk 11.35 di klinik Khadijah, Jogja..
            Semoga menjadi anak yang sholehah dan bida menjadi penyejuk keluarga. Amiin

            *Maaf baru posting sekarang*



          • Dhani Adriana
            ayo sekarang mulai belajar lagi gimana caranya biar kakaknya ga ngiri karena ibu dan ayahnya sekarang lagi concern ke adik teman pernah cerita:si kakak sering2
            Message 5 of 11 , Apr 2, 2009
            • 0 Attachment
              ayo sekarang mulai belajar lagi gimana caranya biar kakaknya ga ngiri karena ibu dan ayahnya sekarang lagi concern ke adik
               
               
              teman pernah cerita:si kakak sering2 disanjung biar ge er gitu,misal:kalo si ibu lagi nenenin adik si ayah gendong si kakak sambil bilang ke kakak,tuh kak lihat adik masih kecil belum bisa jalan,kakak hebat nih dik sudah bisa jalan,makan ga disuapin lagi, ga nangisan kayak adik. besok kalo adik sudah besar contoh kakak ya
               
              sekian sharing saya
               
              (yang juga baru belajar jadi bapak)


              Dari: ela jasni <safelaku@...>
              Kepada: kelautan2000@yahoogroups.com
              Terkirim: Kamis, 2 April, 2009 17:13:11
              Topik: Re: [kelautan2000] kelahiran putri kedua yanti..

              selamat buat yanti dan mas mukti. semoga utrinyamenjadi putriyang solehah,intar, berbakgti dan berguna buat keluarga, bangsa dan agama.


              From: pawitri wuriani <pawitriwuriani@ yahoo.com>
              To: kelautan2000@ yahoogroups. com
              Sent: Thursday, April 2, 2009 2:59:48 PM
              Subject: Re: [kelautan2000] kelahiran putri kedua yanti..

              Dear Riyanti & Mukti,
               
              SELAMAT ATAS KELAHIRAN PUTRI KEDUA.
               
              Semoga yg Terbaik Buat seluruh keluarga dey,,
               
              -ruri-


              --- On Thu, 4/2/09, Nurul Af Idati <afidati@yahoo. com> wrote:

              From: Nurul Af Idati <afidati@yahoo. com>
              Subject: [kelautan2000] kelahiran putri kedua yanti..
              To: kelautan2000@ yahoogroups. com
              Date: Thursday, April 2, 2009, 1:42 PM

              Hari senin lalu, 30 Maret 2009, telah lahir putri kedua Riyanti & Mukti'99 pk 11.35 di klinik Khadijah, Jogja..
              Semoga menjadi anak yang sholehah dan bida menjadi penyejuk keluarga. Amiin

              *Maaf baru posting sekarang*





              Berselancar lebih cepat.
              Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)
            • Arik Njohenk
              wah banter ... From: pawitri wuriani Subject: Re: [kelautan2000] kelahiran putri kedua yanti.. To: kelautan2000@yahoogroups.com
              Message 6 of 11 , Apr 4, 2009
              • 0 Attachment

                wah
                banter
                --- On Thu, 2/4/09, pawitri wuriani <pawitriwuriani@...> wrote:
                From: pawitri wuriani <pawitriwuriani@...>
                Subject: Re: [kelautan2000] kelahiran putri kedua yanti..
                To: kelautan2000@yahoogroups.com
                Date: Thursday, 2 April, 2009, 2:59 PM

                Dear Riyanti & Mukti,
                 
                SELAMAT ATAS KELAHIRAN PUTRI KEDUA.
                 
                Semoga yg Terbaik Buat seluruh keluarga dey,,
                 
                -ruri-


                --- On Thu, 4/2/09, Nurul Af Idati <afidati@yahoo. com> wrote:

                From: Nurul Af Idati <afidati@yahoo. com>
                Subject: [kelautan2000] kelahiran putri kedua yanti..
                To: kelautan2000@ yahoogroups. com
                Date: Thursday, April 2, 2009, 1:42 PM

                Hari senin lalu, 30 Maret 2009, telah lahir putri kedua Riyanti & Mukti'99 pk 11.35 di klinik Khadijah, Jogja..
                Semoga menjadi anak yang sholehah dan bida menjadi penyejuk keluarga. Amiin

                *Maaf baru posting sekarang*




                New Email names for you!
                Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
                Hurry before someone else does!
              • Yanuar Muhammad
                selamat yan...mudah2n menjadi tambahan berkah bagi kedua ortu dan kk-nya..amin
                Message 7 of 11 , Apr 6, 2009
                • 0 Attachment
                  selamat yan...mudah2n menjadi tambahan berkah bagi kedua ortu dan kk-nya..amin

                • dina Nailufar
                  Selamat yach bt riyanti atas klahiran putrinya..Smg mjd anak yg bbakti pd ortunya..Btw sp lg nih yg mo py baby stlh yanti? ... Apakah demonstrasi & turun ke
                  Message 8 of 11 , Apr 7, 2009
                  • 0 Attachment
                    Selamat yach bt riyanti atas klahiran putrinya..Smg mjd anak yg bbakti pd ortunya..Btw sp lg nih yg mo py baby stlh yanti?

                    Yanuar Muhammad wrote:
                    > selamat yan...mudah2n menjadi tambahan berkah bagi kedua ortu dan kk-nya..amin
                    >



                    Apakah demonstrasi & turun ke jalan itu hal yang wajar? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers! http://id.answers.yahoo.com
                  • dewox vs dewi
                    Selamat ya jeung, semoga jadi anak yang bisa dibanggakan dan di harapkan......kok udah 2 sih...nyusul lagi ah...... Buat teman-teman terima kasih ya doanya...
                    Message 9 of 11 , Apr 15, 2009
                    • 0 Attachment

                      Selamat ya jeung, semoga jadi anak yang bisa dibanggakan dan di harapkan......kok udah 2 sih...nyusul lagi ah......

                      Buat teman-teman terima kasih ya doanya...
                      (terharu........)


                      ~Dewi~


                      --- On Wed, 4/8/09, dina Nailufar <dinanailufar@...> wrote:

                      From: dina Nailufar <dinanailufar@...>
                      Subject: Re: [kelautan2000] kelahiran putri kedua yanti..
                      To: "y_muhammad08@..." <y_muhammad08@...>
                      Cc: "kelautan2000@yahoogroups.com" <kelautan2000@yahoogroups.com>
                      Date: Wednesday, April 8, 2009, 9:03 AM


                      Selamat yach bt riyanti atas klahiran putrinya..Smg mjd anak yg bbakti pd ortunya..Btw sp lg nih yg mo py baby stlh yanti?

                      Yanuar Muhammad wrote:
                      > selamat yan...mudah2n menjadi tambahan berkah bagi kedua ortu dan kk-nya..amin
                      >

                      Apakah demonstrasi & turun ke jalan itu hal yang wajar? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers! http://id.answers. yahoo.com


                    • intan kumalasari
                      selamat...selamat bwt yanti... maaf kalo telat, udah seminggu yach...tp gpp kan... wah masih nambah lagi sampe dapet anak co ato ikut prinsip kb? ... From:
                      Message 10 of 11 , Apr 15, 2009
                      • 0 Attachment
                        selamat...selamat bwt yanti...
                        maaf kalo telat, udah seminggu yach...tp gpp kan...
                        wah masih nambah lagi sampe dapet anak co ato ikut prinsip kb?

                        --- On Wed, 4/15/09, dewox vs dewi <orcaellabrevi@...> wrote:

                        From: dewox vs dewi <orcaellabrevi@...>
                        Subject: Re: [kelautan2000] kelahiran putri kedua yanti..
                        To: kelautan2000@yahoogroups.com
                        Date: Wednesday, April 15, 2009, 4:17 AM


                        Selamat ya jeung, semoga jadi anak yang bisa dibanggakan dan di harapkan.... ..kok udah 2 sih...nyusul lagi ah......

                        Buat teman-teman terima kasih ya doanya...
                        (terharu.... ....)


                        ~Dewi~


                        --- On Wed, 4/8/09, dina Nailufar <dinanailufar@ yahoo.co. id> wrote:

                        From: dina Nailufar <dinanailufar@ yahoo.co. id>
                        Subject: Re: [kelautan2000] kelahiran putri kedua yanti..
                        To: "y_muhammad08@ yahoo.com" <y_muhammad08@ yahoo.com>
                        Cc: "kelautan2000@ yahoogroups. com" <kelautan2000@ yahoogroups. com>
                        Date: Wednesday, April 8, 2009, 9:03 AM


                        Selamat yach bt riyanti atas klahiran putrinya..Smg mjd anak yg bbakti pd ortunya..Btw sp lg nih yg mo py baby stlh yanti?

                        Yanuar Muhammad wrote:
                        > selamat yan...mudah2n menjadi tambahan berkah bagi kedua ortu dan kk-nya..amin
                        >

                        Apakah demonstrasi & turun ke jalan itu hal yang wajar? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers! http://id.answers. yahoo.com



                      • Riyanti Anti
                        Terimakasih buat semua teman teman kelautan 2000 atas doanya....maaf foto keponakannya menyusul yah....   Buat penganten baru...semoga segera menyusul...yogi,
                        Message 11 of 11 , May 4, 2009
                        • 0 Attachment
                          Terimakasih buat semua teman teman kelautan 2000 atas doanya....maaf foto keponakannya menyusul yah....
                           
                          Buat penganten baru...semoga segera menyusul...yogi, endang, danik, ( sapa lagi yah...)

                        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.