Fw: Anak dan Ponakan Anda dpt meraih Nilai 100 di Ulangan dan Ujiannya..

  • Danik prona yuliantari
    Message 1 of 1 , Feb 1, 2009

      --- On Mon, 2/2/09, Prime Tiket <primetiket@...> wrote:
      From: Prime Tiket <primetiket@...>
      Subject: Anak dan Ponakan Anda dpt meraih Nilai 100 di Ulangan dan Ujiannya..
      To: "Prime Tiket" <primetiket@...>
      Date: Monday, February 2, 2009, 7:30 AM

      Anak dan Ponakan Anda dpt meraih Nilai 100 di Ulangan dan Ujiannya..

      Anak dan Ponakan Anda dapat meraih Nilai 100 di Ulangan dan Ujiannya..

      Hadirkan Anak Anda dalam seminar:

      SUPER GREAT MEMORY (SGM)

      10 Metode Terbaru & Manjur untuk

      Meningkatkan Daya Ingat Anak Anda hingga 500% dengan Lebih Cepat dan Lebih Mudah

      Sehingga Prestasi di sekolahnya Meningkat

      Yang perlu Anda ketahui:

      ·

      Semua Mata Pelajaran Anak Anda memerlukan Daya Ingat/ Hafalan. Mata pelajaran itu banyak sekali diantaranya adalah PPKN, Sejarah, Biologi, Fisika, Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Geografi, Kimia, dll
      ·         Semua Mata pelajaran tersebut sangat sulit bagi anak Anda bila menggunakan metode2 yang biasa2 saja (Apakah Anda ingat kesulitan yg Anda hadapi di berbagai mata pelajaran itu sewaktu Anda sekolah dulu?)
      ·         Sangat sayang bila Prestasi Anak Anda tidak maksimal hanya karena tidak tahu 10 Metode Terbaru dan Manjur untuk menghafal
      ·         Pelajari 10 Metode Terbaru dan Manjur untuk menghafal Materi2 di berbagai mata pelajaran hingga 500%, sehingga Prestasi di sekolahnya meningkat
      ·         Ajak Anak Anda untuk belajar di Seminar Super Great Memory ini !

      Yang Anak Anda pelajari dalam Seminar ini:

      + Bagaimana mematahkan Mental Block Anak Anda (Contoh Mental Block: anak sering mengatakan: Pelajarannya susah, saya tidak berbakat, Saya tidak pintar, dll)
      + Bagaimana memperkuat hubungan antara Otak dan Tubuh
      + Bagaimana men-seimbangkan penggunaan Otak Kiri dan Otak Kanan sehingga prestasinya meningkat
      + Bagaimana mengingat 30 lebih kata-kata dalam lima menit atau kurang dan menyebutkannya secara benar & ber-urutan
      + Bagaimana mengingat materi2 pelajaran yang ”Hafal sampai titik koma” seperti Undang-undang, Pasal2, Ayat2 kitab suci, peraturan2, dll
      + Bagaimana menghafal rumus2 atau angka seperti di dalam pelajaran Matematika, Fisika, Kimia, tanggal2 bersejarah,
      + Bagaimana menghafal informasi2 yang berupa gambar seperti: Peta, Nama2 Negara/ Kota/ Tempat, Anatomi tubuh, Skema, Rambu2, dll
      + Bagaimana mengingat kosakata asing dengan cepat dan mudah, seperti Bahasa Inggris, Belanda, Jerman, Sansekerta, dll
      + dan masih banyak lagi..

      Testimoni:

      Saya puas karena dapat menghafal dengan mudah, lebih semangat, PD
      Amalia amelina azmy, SMA Negeri 5, Jambi

      Saya puas karena apa yang saya butuhkan terpenuhi melalui training ini dan Daya ingat saya bertambah
      Eric

      Saya menjadi lebih yakin dan pinter
      Illusio Melani PL, 2 SMP, Ipeka Internasional

      Saya puas karena sangat membantu dalam belajar dan bisa menghafal dgn cepat dan baik
      Benedetto Teodora A.L, 2 SMP, CTS

      Saya puas karena mengerti bagaimana cara mengingat dg lebih baik (mengoptimalkan otak) dan Tau apa dan bagaimana SGM
      Julita MT

      Saya puas karena sangat menarik dan membuat kita penuh semangat
      Helena, 1 SMP, Binus

      Saya puas karena nasihatnya bagus-bagus dan tau cara menghafal cepat
      Wemona Nabilia, 2 SMP, SMPN 88

      Saya puas karena saya dapat pengetahuan yang selama ini saya tidak ketahui &
      saya dapat pengalaman luar biasa dan menambah ilmu/ pengalaman dan ternyata pola cara belajar/ m'hafal itu banyak
      Sarah Fitria, 1 SMA, SMA II Al-kahfi Boarding School

      Saya puas karena seminarnya sangat menarik dan jadi lebih gampang menghafal
      M Fikri Hafiya, 6 SD Al-Jannah IFS Cibubur

      Saya puas karena bisa menghafal kata-kata dengan cepat
      Putu Haspariani Ulandari, 3 SMA, SMAN 6 Bekasi

      Saya puas karena acaranya menarik, lucu, dan Memotivasi diri kita sendiri untuk bisa maju
      William Christopher, 3 SMP, St. Laurensia

      Saya puas karena bisa mengetahui bagaimana cara menghafal dengan cepat
      Widyana S, 2 SMP, SMP Puspanegara, Citeureup Bogor

      Saya puas karena sudah mengetahui metode menghafal cepat, tambah pengalaman, dan pengetahuan dan lebih mudah mengingat sesuatu
      Fanny Arlan Ambadar, Senior Consultant

      Saya puas karena mendapatkan pengalaman, hiburan, essensi yang bermanfaat dan kepercayaan diri, optimisme, kemampuan mudah mengingat
      Revo Ambadar

      Saya puas dan senang karena bisa ikut seminar dan dapat mengerti pelajaran dan dapat mengingat dengan baik
      Zafanath kuka PJ, 6 SD, Bina Insan Mandiri

      Saya puas karena seminarnya bagus, dan senang karena bisa mengetahui trik-trik mengingat dan dapat mengingat lebih baik
      Angga Mada Mahardika, 1 SMA, P13 Soedirman

      Saya puas karena membantu saya mengingat sesuatu dan training ini sangat berguna untuk menghafal pelajaran
      Sni Adelia Qur'ansah, 2 SMP School of Universe

      Saya puas karena Training ini ternyata sangat membantu saya untuk menghadapi ujian,
      bisa membantu saya agar dapat menghafal materi-materi tanpa pusing
      Atfi Karunia Dewi, 2 SMP School of Universe

      Saya puas karena ada pencerahan dan mengingat yang mudah yang membuat pemikiran saya berubah
      Yakub Rahmat Santoso

      Saya puas karena saya tahu bagaimana cara menghafal cepat
      Usaid Sami Akrom, 1 SMP Al-kahfi Boarding School

      Saya puas karena tau trik untuk menghafal yang kuat, dan LTM (Long Term Memory)
      Ghozi Zul Azmi, 3 SMA, SMAN 31

      Saya puas karena dapat menambah pengetahuan dan cara menghafal secara cepat
      Intan Ratnasari, 6 SD Tunas Jakasampurna

      Saya puas karena meningkatkan potensi diri, dan memudahkan mengingat
      Rifqa Athifak Iqna Putri, 2 SMP, SMIT Baitussalam

      Saya puas karena speakernya bagus, semangat, dapat menghafal kata2 dan
      bisa belajar menghafal lebih cepat, memotivasi agar hidup sukses
      Andhika YD, 3 SMP, SMPN 177

      Saya puas karena saya lebih dapat cepat menghafal menuju kesuksesan
      Hardita Chintia, 3 SMP, SMP Bonavita

      Saya puas karena saya dapat mengingat dengan cara yang mudah dan enak
      Antonio W, 3 SMP, SMP Santa Maria 1

      Saya puas karena dapat belajar dengan cepat dan saya lebih gampang menghafal
      Andrew Wilinata, 6 SD, SD Penabur

      Saya puas karena seminarnya mengajarkan saya sesuatu yang tidak saya ketahui sebelumnya dan
      cara menghafalkan dengan cepat dan mudah
      Vanezsa Aryaya, kelas 3 St. Laurensia

      Saya puas karena saya dapat banyak dari seminar ini, seperti teknik2 mengingat sesuatu
      Hendi, 2 SMP Binus Simprug

      Saya puas karena program ini sangat membantu dalam menghafal pelajaran dan kemudahan dalam menghafal
      Marshall, Semester 1, Monash College Commerce

      Saya puas karena karena diberitau caranya menghafal dgn cepat
      Angga Primadipts, 3 SMP, SMP PL 3

      Saya puas karena saya bisa menghafal dgn lebih mudah
      Deodato, 3 SMP, Techrosa School

      Saya puas karena daya ingat meningkat, training Mr. SGM benar2 melejitkan daya ingat saya
      Aidil Satria, Mahasiswa

      Saya puas karena saya jadi tau bagaimana cara mengoptimalkan kemampuan otak saya dan
      bisa meningkatkan percaya diri dan kalau mau belajar dan berusaha, semua bisa diraih dan dicapai
      Alpiro Maulana A, Mahasiswa kedokteran

      Saya puas karena menjadi PD, semangat, otak bekerja.
      Benefit yg saya dapat: Semangat! Fantastis! Luar Biasa!
      Suci Adlina Azmy, Mahasiswi
      Menunjang pembelajaran dan prestasi saya meningkat nih!

      Amelina, Mahasiswa UI

      Yes, daya ingat saya meningkat dengan maksimal dalam satu hari training...!

      Barkah, Pelajar

      Setelah menyaksikan mas Irwan mendemonstrasikan metode daya ingat ini, saya sangat terkesan. Alangkah beruntungnya saya - dan ribuan remaja lainnya - bilamana mempunyai kemampuan seperti mas Irwan

      Alyssa Soebandono, Artis / Pelajar kelas 12 Global Jaya

      Diperkirakan potensi otak manusia sehebat Einstein pun belum sampai 10% yang difungsikan. Itupun sudah mampu menciptakan berbagai keajaiban dalam bidang sains & tehnologi modern. Saya yakin ini bisa memberi inspirasi dan membantu banyak orang, khususnya para guru dan pendidik, untuk meningkatkan daya ingat dan penalaran mereka dengan metode sederhana yang sudah teruji. Saya yakin setiap anak adalah hebat dan istimewa, yang diperlukan adalah metode pendidikan yang juga hebat

      Prof. Dr. Komaruddin Hidayat, Rektor UIN Jakarta

      Cara pintar & cerdas, unik, fun, berguna dalam kehidupan ….

      Hermin Sarengat, Presdir GE Technology Indonesia

      Metode untuk meningkat daya ingat ini akan dapat membantu anak-anak yang sedang tumbuh agar lebih mampu mengoptimalkan kecerdasannya dengan melatih daya ingat.

      Karena ini akan berkaitan dengan masalah perkembangan psikologis anak seyogyanyalah pelatihan ini disesuaikan dengan tugas perkembangan psikologis  (psychological developmental tasks) anak. Pelatihan untuk guru-guru TK , SD dan SMP akan sangat membantu anak-anak didik mereka untuk berkembang sebagai manusia yang mempunyai daya ingat yang lebih kuat

      J.P. Soebandono, Dosen

      Lho, kok sederhana dan mudah ya? Itulah Jenius!

      Krishnamurti, Mindset Motivator

      Pikiran manusia adalah sebuah kekuatan yang bisa membuat manusia terpuruk ataupun sukses luar biasa. Pikiran yang membentuk sikap dan perilaku. Pikiran yang lemah, akan melemahkan, pikiran yang kuat akan menguatkan. Akankah Anda merisikokan kehidupan Anda dengan mengabaikan pikiran Anda.? tidak berlebihan bila saya katakan sangat hebat. Banyak sekali tip creative yang memacu dan memicu pikiran kita jauh lebih powerfull. Mr. SGM memang memiliki kemampuan dan kreativitas yang mungkin hanya 1 dari  ratusan juta manusia.

      Hari Subagya [Motivator Perubahan, Founder dari Bisnispartner.com]

      Dalam "Super Great Memory" ini, kita akan menemukan bagaimana ajaibnya otak kita dan juga banyak sekali terdapat metode-metode yang dapat menambah daya ingat kita, dan pastinya semua ini sangat berguna bagi mereka yang ingin meraih kesuksesan.

      Hendry Risjawan, Ketua Trainers Club Indonesia

      Training SGM sangat bermanfaat untuk memudahkan siswa belajar dengan memberdayakan otak kanan

      Drs. Masribi Ali, Kepala SMP Labschool kebayoran Jakarta

      dan masih banyak testimoni yang lainnya..

      Dibawakan Oleh:
      Mr. SGM (Mr. Super Great Memory)
      ·        Pemegang Rekor Pertama Daya Ingat MURI (Museum Rekor Indonesia), dan dijuluki Mr. SGM
      ·        Penulis buku Super Seller ”Super Great Memory” (SGM)
      ·        Di-apresiasi oleh Menteri, Kepala Sekolah, Guru, Pelajar se-indonesia
      ·        Telah teruji dan dipraktekkan oleh lebih dari 10.000 orang se-Indonesia selama lebih dari 5 tahun

      Acara:

      Sabtu, 28 Februari 2009

      Jam 09.00 – 16.00

      Jakarta Design Centre Lt. 6, Ruang Lotus 1,

      Jakarta Barat

      INVESTASI:

      Investasi di Seminar lain (yg berasal dari Singapura/ Malaysia):

      Rp. 10.000.000 dalam 5 hari, atau

      Rp.   2.000.000 per hari

      Investasi Sangat Murah di Seminar ini:

      PLATINUM SEAT:
      Investasi Normal: Rp. 1.200.000

      Special Price Untuk 30 Pendaftar Pertama & Lunas:
         + Diskon Rp. 405.000 (Net Investasi Rp. 795.000)
         + GRA.TIS Buku Super Great Memory (SGM)
         + GRA.TIS CD “Melejitkan daya ingat melalui pikiran bawah sadar”
      + Duduk depan
      + Termasuk Makan Siang

      Special Price untuk Group (Teman2 Anak Anda):
      Daftar Platinum Berdua, total= Rp. 1.440.000
      Daftar Platinum Bertiga, total= Rp. 1.935.000

      GOLD SEAT:
      Investasi Normal: Rp. 800.000

      Special Price Untuk 30 Pendaftar Pertama & Lunas:
      + Diskon Rp. 305.000 (Net Investasi Rp. 495.000)
      + Duduk setelah Platinum
      + Tidak termasuk Makan Siang

      Special Price untuk Group (Teman2 Anak anda):
      Daftar Gold Berdua, total= Rp. 890.000
      Daftar Gold Bertiga, total= Rp. 1.185.000

      GRA.TIS RE-SEAT
      (diluar akomodasi)
      Apabila Anak Anda ingin memperdalam ilmu setelah mengikuti seminar ini,
      Anak Anda boleh datang menghadiri seminar gelombang berikutnya secara GRA.TIS..

      CALL NOW:

      0856-978-60-978

      PS:
      Mohon bantuannya untuk mem-Forwardkan email ini ke teman2/ saudara anda

      (Message over 64 KB, truncated)