Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

setelah makan siang..

Expand Messages
  • Aa djie
    yang bisa jawab ayo siapa..yang bisa jawab.. 1. putih, merah, itemĀ  kakinya empat.. apaan? 2. bedanya bakmi sama mbakmi apaan? 3. kenapa kaca kapal terbang
    Message 1 of 5 , Dec 23, 2008
    • 0 Attachment
      yang bisa jawab ayo siapa..yang bisa jawab..

      1. putih, merah, item  kakinya empat.. apaan?
      2. bedanya bakmi sama 'mbakmi apaan?
      3. kenapa kaca kapal terbang gak bisa dibuka?


    • jussac maulana
      jawaban: 1. zebra dikerokin 2. bakmi mienya putih...klo mbak-mi mie nya item hehehe (harus pake otak jorok nih jawabnya) 3. klo bisa dibuka, tar penumpangnya
      Message 2 of 5 , Dec 23, 2008
      • 0 Attachment
        jawaban:
        1. zebra dikerokin
        2. bakmi mienya putih...klo mbak-mi "mie"nya item hehehe (harus pake otak jorok nih jawabnya)
        3. klo bisa dibuka, tar penumpangnya pada ngeludah keluar..kena pala lo kan bisa berabe hehehhee


        From: Aa djie <djie387@...>
        To: kelautan2000@yahoogroups.com
        Sent: Wednesday, December 24, 2008 3:04:49 AM
        Subject: [kelautan2000] setelah makan siang..

        yang bisa jawab ayo siapa..yang bisa jawab..

        1. putih, merah, item  kakinya empat.. apaan?
        2. bedanya bakmi sama 'mbakmi apaan?
        3. kenapa kaca kapal terbang gak bisa dibuka?



      • Aa djie
        wah,,parah kalo sama yang jorok nyambung nomer 3 masih kurang pas.. ngeludah mah ada kantong muntah kali hayoh mikir lagi ... From: jussac maulana
        Message 3 of 5 , Dec 23, 2008
        • 0 Attachment
          wah,,parah kalo sama yang jorok nyambung
          nomer 3 masih kurang pas.. ngeludah mah ada kantong muntah kali
          hayoh mikir lagi

          --- On Wed, 12/24/08, jussac maulana <jussac_maulana@...> wrote:
          From: jussac maulana <jussac_maulana@...>
          Subject: Re: [kelautan2000] setelah makan siang..
          To: kelautan2000@yahoogroups.com
          Date: Wednesday, December 24, 2008, 12:37 AM

          jawaban:
          1. zebra dikerokin
          2. bakmi mienya putih...klo mbak-mi "mie"nya item hehehe (harus pake otak jorok nih jawabnya)
          3. klo bisa dibuka, tar penumpangnya pada ngeludah keluar..kena pala lo kan bisa berabe hehehhee


          From: Aa djie <djie387@yahoo. com>
          To: kelautan2000@ yahoogroups. com
          Sent: Wednesday, December 24, 2008 3:04:49 AM
          Subject: [kelautan2000] setelah makan siang..

          yang bisa jawab ayo siapa..yang bisa jawab..

          1. putih, merah, item  kakinya empat.. apaan?
          2. bedanya bakmi sama 'mbakmi apaan?
          3. kenapa kaca kapal terbang gak bisa dibuka?




        • jussac maulana
          wah nyerah deh bro...klo naek pesawat gw ga perhatiin sekitar, sibuk berdoa biar pesawatnya tetep terbang jangankan liat kantong muntah ato jendela,
          Message 4 of 5 , Dec 23, 2008
          • 0 Attachment
            wah nyerah deh bro...klo naek pesawat gw ga perhatiin sekitar, sibuk berdoa biar pesawatnya tetep terbang
            jangankan liat kantong muntah ato jendela, pramugarinya yang semok lan bohay aja ga gw perhatiin hehehhe



            From: Aa djie <djie387@...>
            To: kelautan2000@yahoogroups.com
            Sent: Wednesday, December 24, 2008 1:02:58 PM
            Subject: Re: [kelautan2000] setelah makan siang..

            wah,,parah kalo sama yang jorok nyambung
            nomer 3 masih kurang pas.. ngeludah mah ada kantong muntah kali
            hayoh mikir lagi

            --- On Wed, 12/24/08, jussac maulana <jussac_maulana@ yahoo.com> wrote:
            From: jussac maulana <jussac_maulana@ yahoo.com>
            Subject: Re: [kelautan2000] setelah makan siang..
            To: kelautan2000@ yahoogroups. com
            Date: Wednesday, December 24, 2008, 12:37 AM

            jawaban:
            1. zebra dikerokin
            2. bakmi mienya putih...klo mbak-mi "mie"nya item hehehe (harus pake otak jorok nih jawabnya)
            3. klo bisa dibuka, tar penumpangnya pada ngeludah keluar..kena pala lo kan bisa berabe hehehhee


            From: Aa djie <djie387@yahoo. com>
            To: kelautan2000@ yahoogroups. com
            Sent: Wednesday, December 24, 2008 3:04:49 AM
            Subject: [kelautan2000] setelah makan siang..

            yang bisa jawab ayo siapa..yang bisa jawab..

            1. putih, merah, item  kakinya empat.. apaan?
            2. bedanya bakmi sama 'mbakmi apaan?
            3. kenapa kaca kapal terbang gak bisa dibuka?





          • Aa djie
            nyerah? wahh,,ketauan lo sak..gak berkutik kalo di pesawat tapi buka jawabannya entar aja ah.. yang laen belom kebagian jajal mending gw kasih aja lagi yang
            Message 5 of 5 , Dec 24, 2008
            • 0 Attachment
              nyerah? wahh,,ketauan lo sak..gak berkutik kalo di pesawat
              tapi buka jawabannya entar aja ah.. yang laen belom kebagian jajal

              mending gw kasih aja lagi yang baru nih
              4. Berdiri diatas batu... artinya apaan?
              5. lobang yang bikin orang ngambek apaan?
              6. lolly apa yg imut?
                   panda apa yg lucu?
                   mobil apa yg keren?
                   lagu apa yang disukai orang ?

              dah itu dulu,, kalo bisa jawabnya jangan langsung bener gitu,,biar seru sak!



              --- On Wed, 12/24/08, jussac maulana <jussac_maulana@...> wrote:
              From: jussac maulana <jussac_maulana@...>
              Subject: Re: [kelautan2000] setelah makan siang..
              To: kelautan2000@yahoogroups.com
              Date: Wednesday, December 24, 2008, 2:33 AM

              wah nyerah deh bro...klo naek pesawat gw ga perhatiin sekitar, sibuk berdoa biar pesawatnya tetep terbang
              jangankan liat kantong muntah ato jendela, pramugarinya yang semok lan bohay aja ga gw perhatiin hehehhe



              From: Aa djie <djie387@yahoo. com>
              To: kelautan2000@ yahoogroups. com
              Sent: Wednesday, December 24, 2008 1:02:58 PM
              Subject: Re: [kelautan2000] setelah makan siang..

              wah,,parah kalo sama yang jorok nyambung
              nomer 3 masih kurang pas.. ngeludah mah ada kantong muntah kali
              hayoh mikir lagi

              --- On Wed, 12/24/08, jussac maulana <jussac_maulana@ yahoo.com> wrote:
              From: jussac maulana <jussac_maulana@ yahoo.com>
              Subject: Re: [kelautan2000] setelah makan siang..
              To: kelautan2000@ yahoogroups. com
              Date: Wednesday, December 24, 2008, 12:37 AM

              jawaban:
              1. zebra dikerokin
              2. bakmi mienya putih...klo mbak-mi "mie"nya item hehehe (harus pake otak jorok nih jawabnya)
              3. klo bisa dibuka, tar penumpangnya pada ngeludah keluar..kena pala lo kan bisa berabe hehehhee


              From: Aa djie <djie387@yahoo. com>
              To: kelautan2000@ yahoogroups. com
              Sent: Wednesday, December 24, 2008 3:04:49 AM
              Subject: [kelautan2000] setelah makan siang..

              yang bisa jawab ayo siapa..yang bisa jawab..

              1. putih, merah, item  kakinya empat.. apaan?
              2. bedanya bakmi sama 'mbakmi apaan?
              3. kenapa kaca kapal terbang gak bisa dibuka?






            Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.