Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [kartunetclub] notify

Expand Messages
  • dimas
    mene ke tehe! pada malay2 nich member kartunet club ayo kasih topik apa gitu! ... From: Aris Yohanes To: kartunetclub@yahoogroups.com Sent: Tuesday, September
    Message 1 of 7 , Oct 3, 2006
    • 0 Attachment
      mene ke tehe!
       
      pada malay2 nich member kartunet club
       
      ayo kasih topik apa gitu!
       
         
      ----- Original Message -----
      Sent: Tuesday, September 26, 2006 3:37 PM
      Subject: Re: [kartunetclub] notify

      hehehe dim, kok sepi nih milis ya??
       
      yg lain, ayo berkoar dong!!
       
      ----- Original Message -----
      Sent: Tuesday, September 26, 2006 11:55 AM
      Subject: [kartunetclub] notify

      hai para kartunetters!,
       
      sekarang kartunet dengan fasilitas baru, lebih interaktif, attractive, dan aksesible.
      jadi kalau yang mau kirim karya2, silakan aja
      atau bisa klik di
       
       
      best regard,
      dimas prasetyo
       
    • Your best friend "Rafik Si Putra Betawi"
      On Tue, 3 Oct 2006 14:26:21 +0700 ... Eh gw punya topik nih, gw pengen tahu dari teman2 kartuneters gimana si tentang sistem kurikulum yang sedang dijalankan
      Message 2 of 7 , Oct 3, 2006
      • 0 Attachment
        On Tue, 3 Oct 2006 14:26:21 +0700
        dimas <dimas1988@...> wrote:
        > mene ke tehe!
        >
        > pada malay2 nich member kartunet club
        >
        > ayo kasih topik apa gitu!
        >
        >
        > ----- Original Message -----
        > From: Aris Yohanes
        > To: kartunetclub@yahoogroups.com
        > Sent: Tuesday, September 26, 2006 3:37 PM
        > Subject: Re: [kartunetclub] notify
        >
        >
        > hehehe dim, kok sepi nih milis ya??
        >
        > yg lain, ayo berkoar dong!!
        >
        > ----- Original Message -----
        > From: Dimas Prasetyo
        > To: kartunetclub@yahoogroups.com
        > Sent: Tuesday, September 26, 2006 11:55 AM
        > Subject: [kartunetclub] notify
        >
        >
        > hai para kartunetters!,
        >
        > sekarang kartunet dengan fasilitas baru, lebih
        >interaktif, attractive, dan aksesible.
        > jadi kalau yang mau kirim karya2, silakan aja
        > atau bisa klik di
        >
        > http://www.kartunet.com/?pilih=berita
        >
        > best regard,
        > dimas prasetyo
        >
        >

        Eh gw punya topik nih, gw pengen tahu dari teman2
        kartuneters gimana si tentang sistem kurikulum yang sedang
        dijalankan oleh pemerintah Indonesia sekarang, menurut
        kalian sudah pantes belum sih Indonesia menjalankan sistem
        kurikulum seperti ini?????, apa lagi sekarangkan sudah
        tidak ditiadakan lagi her bagi anak2 kelas 3 yang tidak
        lulus UAN.
        ========================================================================================
        Sambil berpuasa, ikuti Netkuis Ramadhan.
        Semakin banyak poin yang dikumpulkan, semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah mingguan.
        Bergabunglah dengan para Netstar di http://netkuis.telkom.net/
        ========================================================================================
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.