Hanya dengan Investasi Rp. 80.000,- Anda bisa Memperoleh Rp. 3,36 milyar lebih

  • arul arul
    Message 1 of 1 , Feb 1, 2007

      Dear Friends,

      Solusi bagi anda yang membutuhkan bantuan dana
      untuk berbagai keperluan.
      Kunjungi website : http://www.investasi-online.tk

      Ini ditujukan bagi siapa saja yang saat ini membutuhkan bantuan dana
      untuk keperluan positif seperti :

      Investasi membuka/mengembangk an usaha
      Melunasi hutang
      Biaya sekolah atau kuliah (Beasiswa), dalam dan luar negeri
      Biaya riset ilmiah
      Kegiatan sosial, termasuk LSM
      dan sebagainya.

      Dalam program ini tersedia dana dengan jumlah tak terbatas yang
      berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinan bagi siapa saja
      untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan dana hibah, tanpa syarat!

      Program ini merupakan program yang mengutamakan kebersamaan, dengan
      prinsip dari kita, oleh kita & untuk kita dan bersifat terbuka.
      Peran kontrol dan tanggung jawab dipegang sepenuhnya oleh seluruh
      member yang telah mendaftar dan aktif.

      Konsep dasar dari program ini adalah bagaimana caranya supaya setiap
      orang, baik yang kuat secara finansial maupun yang lemah kemampuan
      finansialnya bisa memperoleh fasilitas pendanaan tak terbatas, tanpa
      syarat, tanpa bunga, dan tanpa perlu mengembalikan, namun dengan
      investasi yang sangat minim.

      Dengan harapan, Program ini bisa/mampu memberdayakan masyarakat
      ekonomi lemah dan sektor industri menengah ke bawah agar terbebas
      dari masalah permodalan yang selama ini menjadi kendala mereka.

      Keterangan selengkapnya dapat anda lihat di
       http://www.asiabersama.better.ws

      Daftarkan segera diri anda!

      dengan urutan singkat sebagai berikut :
      1.Klik :  http://www.investasi-online.tk

      2.Klik menu "REGISTRASI" – isi data
      3.Lakukan proses transfer
      4.Klik :  http://www.investasi-online.tk

      5.Klik menu "KONFIRMASI" – isi form
      6.Keanggotaan anda diaktifkan dan anda akan mendapatkan website
      pribadi
      * setiap menu yang telah anda jalankan, informasi akan dikirimkan
      melalui e-mail anda, silakan anda cek

      Selamat bergabung!

      Kesaksian

      TERNYATA INVESTASI SUNGGUHAN

      Terima kasih kepada saudara Irwan Budianto yang telah mengirimkan
      informasi Program Investasi ini kepada saya, walaupun sebelumnya
      saya merasa takut dan tidak mempercayainya, hal ini karena saya sama
      sekali tidak mengenal beliau, namun saya diyakinkan oleh sahabat
      saya yang ternyata secara diam-diam telah mengikuti Program
      Investasi ini. Sahabat saya meyakinkan saya kalau toh ini berupa
      penipuan atau rugi, apalah artinya hanya Rp. 80.000,- dan kalau
      ditambah dengan biaya akses Internet paling tinggi habis sekitar Rp.
      100.000,- , tapi bila berhasil maka akan merubah nasib. Setelah saya
      mengikuti Program Investasi ini barulah sahabat saya dengan bangga
      memperlihatkan buku tabungannya yang menurut saya jumlahnya sangat
      banyak Rp. 114 Juta lebih dan ia mengatakan bahwa jumlah ini akan
      terus bertambah setiap harinya. Dan sekitar 2,5 bulan kemudian
      setelah saya mengikuti Program Investasi ini, saya coba melihat
      (cek) buku tabungan BCA saya, Alhamdulillah sampai saat saya tulis
      ini jumlahnya sudah Rp. 86.385.700,- dan hampir setiap hari terus
      meningkat tanpa sepengetahuan saya. Caranya ya hanya kirim info
      Program Investasi ini via email, IRC, messenger, dan SMS ke teman-
      teman baik yang saya kenal maupun tidak.
      Jadi kepada teman-teman sekalian, kita tidak saling mengenal,
      janganlah ragu untuk ikut, yang penting bersikap saling jujur dan
      percaya, supaya uang yang kita terima ini betul-betul halal dan
      tidak merugikan orang, tapi akan menguntungkan dan membawa
      kesuksesan kepada kita semua.

      Herawaty Aritonang – Pontianak
      hera_atn@xxxxxxxxx

      RIZKI TAK TERDUGA

      Seperti yang lainnya juga, saya waktu pertama kali membaca Program
      ini merasa sangat tidak yakin, namun sekedar mencoba, maka akhirnya
      saya memutuskan untuk mengikuti dengan mentransfer pakai ATM BCA ke
      4 nomor rekening masing-masing @Rp. 20.000,- dan jumlahnya Rp.
      80.000,-, begitu website saya aktif, langsung saya promosikan
      melalui surat, SMS, email, dsb ke kurang lebih 100 orang. Saya
      lupakan Program ini dan kembali melakukan aktifitas saya sebagai
      karyawan swasta, hingga suatu ketika sekitar 4 bulan kemudian ketika
      saya berniat menabung di BCA, setelah teller selesai memproses
      setoran saya dan print saldo ke buku tabungan, saya kaget bukan
      main, seketika gemetar, badan panas dingin dan terdiam, apa tidak
      salah karena dihadapan saya tercetak saldo tabungan Rp.
      272.945.925, -
      , padahal seingat saya jumlah tabungan saya hanya sekitar Rp. 7 Juta-
      an. Untuk menghindari kecurigaan orang terhadap sikap saya, saya
      langsung pulang dan berfikir darimana uang itu, sampai saya teringat
      bahwa saya pernah ikut Program Investasi Asia Bersama yang saya
      dapat infonya dari teman sekantor yang waktu itu dengan sedikit
      memaksa sehingga saya bergabung.
      Kini saya punya usaha sampingan yang cukup menghasilkan, sehingga
      bisa membeli rumah dan mobil sendiri. Jadi kepada anda yang masih
      ragu, jangan pikirkan, ikut saja toh hanya Rp. 80.000,- dan juga
      bagi yang belum punya rekening dan ATM BCA, supaya segera buka
      rekening, pasti tidak ada ruginya. Kuncinya lakukan dengan jujur dan
      percaya. Sukses untuk kita bersama.

      Bapak Agus Herman Widodo - Surabaya
      gusherman@xxxxxxxxx xxx

      PROGRAM PENIPUAN

      Saya sangat kecewa dengan Program Investasi Asia Bersama, saya
      kehilangan Rp. 80 Ribu tanpa dapat apa-apa dalam waktu 1 bulan
      seperti yang dijanjikan. Padahal saya sudah mengikuti semua tips dan
      saran seperti yang tertera di website anda. Akhirnya saya tinggalkan
      informasi ini dan tidak mempedulikannya lagi, sampai kurang lebih 3
      bulan. Namun ketika saya iseng-iseng login lagi ke website Asia
      Bersama, ternyata keanggotaan saya masih aktif, saya cek daftar
      member baru ternyata bertambah lebih dari 850 orang. Langsung saya
      login ke KlikBCA dan saya cek history Mutasi rekening, namun karena
      KlikBCA membatasi lihat daftar history hanya 30 hari terakhir, maka
      yang bisa terlihat hanya daftar transferan dari orang-orang yang
      bergabung satu bulan terakhir itu, namun saya cek saldo totalnya
      cocok dengan jumlah member yang tertera di member area website Asia
      Bersama. Wah, saya pikir program penipuan abis, tapi
      ternyata.... it's works!! Viva Asia Bersama!

      Johan Febrian - Sukabumi
      ozmozaik@xxxxxxxxxx xx

      INTERNET JADI GRATIS

      Saya paling hobi mainan Internet, tapi paling anti dengan bisnis-
      bisnis online yang jumlahnya buanyak sekali di Internet. Tapi saya
      berfikir ada yang berbeda dengan konsepnya Asia Bersama karena
      sistem ini tidak ada pemilik tunggalnya, benar-benar menjadi milik
      umum. Saya join untuk mengetes sistemnya, dan ternyata, wow! luar
      biasa! Sampai saat ini dari hasil Investasi di Asia Bersama, saya
      bisa menikmati Internet kapanpun saya mau, gratis, dan bahkan
      uangnya masih berlimpah lebihnya sehingga bisa saya gunakan untuk
      keperluan lain. Terima kasih Asia Bersama.

      Firdaussi Ahmad - Palembang
      dosi888@xxxxxxxxxxx x

      LSM BISA JALANKAN KEGIATAN
      Kami atas nama pengurus LSM Lentera Kusuma Bangsa yang bergerak
      dibidang sosialisasi anti narkoba dan AIDS, mengucapkan terima kasih
      sebesar-besarnya kepada seluruh member dan pendiri Program Investasi
      Asia Bersama atas sumbangsih yang memungkinkan kami memperoleh dana
      operasional bagi program-program kami. Semoga Program Investasi Asia
      Bersama ini bisa langgeng membantu banyak orang. Amin.

      Fransiscus Saope Rao - Kupang
      lkbindo@xxxxxxxxxxx x

      SISTEM BISNIS ONLINE LUAR BIASA!

      Pada umumnya bisnis online sistem member-get-member yang ada di
      Internet saat ini sifatnya hanya untung sesaat, misalnya jika kita
      bisa rekrut A bergabung ke dalam bisnis, maka kita dapat komisi,
      tetapi ketika A mengajak B, C, D, E, dst... maka kita sama sekali
      sudah tidak mendapatkan apa-apa. Hanya buang-buang waktu, tenaga dan
      biaya online saja! Tapi saya lihat konsep Program Investasi Asia
      Bersama sangat LUAR BIASA, menggunakan Metode Eksponensial yang
      merupakan keajaiban dunia nomor 8! Ketika kita rekrut 20 orang, kita
      dapat komisi, dan ketika masing-masing dari 20 orang itu merekrut 20
      orang lainnya, kita masih tetap dapat komisi (bahkan semakin besar
      lipatannya), demikian seterusnya sampai duplikasi yang ke-4,
      alangkah hebatnya, benar-benar layak dikerjakan, sekali bekerja bisa
      menuai hasil berkali-kali! Benar-benar bisa menjadi solusi menambah
      penghasilan, bukan sebaliknya, niatnya nambah penghasilan malah
      tekor buat biaya iklan dan biaya online. Viva Asia Bersama !!

      Ully Fitriani S. - Semarang
      nofeet3@xxxxxxxxxxx x

      Bagi anda yang ingin menyampaikan kesaksian, silahkan kirim via
      email ke support@...

      Best Regards,
      FFACHRUL S