Bls: Mohon info dari mas Kukuh Indra Re: [kabiogama_pusat] Lowongan Kerja di PT Freeport Indonesia

  • suwarno hadisusanto
    Message 1 of 12 , Mar 24, 2013
      Selamat mas Kukuh semoga sukses dan ingat pesan siapaun yang baik dan memberi semangat.

      Dari: kukuh indra <gnux_ok@...>
      Kepada: "kabiogama_pusat@yahoogroups.com" <kabiogama_pusat@yahoogroups.com>
      Dikirim: Minggu, 24 Maret 2013 12:08
      Judul: Re: Mohon info dari mas Kukuh Indra Re: [kabiogama_pusat] Lowongan Kerja di PT Freeport Indonesia

      Bapak ibu alumni yang terhormat,

      Memang setahu saya PT freeport saat ini membuka sekitar 90 lowongan via website

      http://impact-sg.jobstreet.com/jobs/jobs_opt.asp?eid=26048568&fil=1&cnm=0&grp=&jad=&adt=&de=0&ord=-pdt&src=8&rtoken=&type=0&pld=1&gf=0&wloc=1&ddt=1&pdt=0&qld=0&did=0&sid=0&pid=0&lid=0

      tapi setahu saya tidak ada proses rekrutmen yang menggunakan alamat email (pt.freeport1iindonesia@...) tersebut. karena sistem rekrutmennya adalah kita mendepositkan resume kita pada website PT freeport.

      jadi kita harus daftar via website freeport. baru nanti kemudian diproses apabila resume kita sesuai.

      sayapun demikian, saya memulai dari deposit resume saya ke website, baru kemudian ada konfirmasi via telepon dan email dari HRD PT Freeport Indonesia tentang proses rekrutmen dari lowongan yang saya daftar.

      Sekalian mohon doa restu dari rekan-rekan sekalian agar proses rekrutmen yang tengah saya jalani dapat berjalan lancar dan lolos.

      Salam,
      Kukuh Indra Kusuma

      Application Deadline Saturday, March 30, 2013
      Responsibilities
      Long Description :
      Analyst, Project Cost Control
      Saya tadi malam dapat fwd sms tsb dari ibu WR Kerjasama dan alumni, yang tadi pagi juga difwd ke saya lagi oleh Pak Dekan.  Ya mungkin yang akan melamar perlu cek va telpon juga ya ke PT Freeport. Besok Senin akan saya cek kesana (Minggu tutup kan kantornya).
      Saya setuju kita perlu hati2.
      Salam,
      endang semi

      From: Endang Semiarti <esemiart@...>
      Sender: kabiogama_pusat@yahoogroups.com
      Date: Sat, 23 Mar 2013 20:10:49 -0700 (PDT)
      To: kabiogama pusat@yahoogroups.com<kabiogama_pusat@yahoogroups.com>; kabiogama81@yahoogroups.com<kabiogama81@yahoogroups.com>
      ReplyTo: kabiogama_pusat@yahoogroups.com

      Assalamu'alaykum Bpk/Ibu/ rekan2 Alumni Biogama tercinta,

      Saya ingin meneruskan SMS dari PT Freeport Indonesia sbb:

      PT FREEPORT INDONESIA menerima Karyawan L/P Strata D3, D4, S1 dan S2.
      Kirim Daftar Riwayat Hidup dan Pasfoto 4X6 melalui e-mail ke: pt.freeport1iindonesia@...

      Nah, monggo, silahkan mencoba. Smoga berhasil.

      Have a nice holiday!

      Wassalam,
      endang semi

    • Nurcholis, Akhmad
      Message 2 of 12 , Mar 24, 2013

        Lagian perusahaan sebesar FMI kayaknya nggak mungkin pakai email address gratisan macam gmail, yahoo dan sejenisnya.

        Best regards

        AN

        Dari: "Nurcholis, Akhmad" <anurcholis@...>
        Kepada: "'kabiogama_pusat@yahoogroups.com'" <kabiogama_pusat@yahoogroups.com>
        Dikirim: Minggu, 24 Maret 2013 18:46
        Judul: Re: Bls: Mohon info dari mas Kukuh Indra Re: [kabiogama_pusat] Lowongan Kerja di PT Freeport Indonesia

        Betul kata Mas Warno

        Best regards
        AN

        Dari: Endang Semiarti <esemiart@...>
        Kepada: "kabiogama_pusat@yahoogroups.com" <kabiogama_pusat@yahoogroups.com>
        Dikirim: Minggu, 24 Maret 2013 11:27
        Judul: Mohon info dari mas Kukuh Indra Re: [kabiogama_pusat] Lowongan Kerja di PT Freeport Indonesia

        From: Endang Semiarti <esemiart@...>

        Sender: kabiogama_pusat@yahoogroups.com

        Date: Sat, 23 Mar 2013 20:10:49 -0700 (PDT)

        To: kabiogama pusat@yahoogroups.com<kabiogama_pusat@yahoogroups.com>; kabiogama81@yahoogroups.com<kabiogama81@yahoogroups.com>

[...]

        Disclaimer  -  This  message  including any attachments and information contained
        herein  ("Message" ) may contain  privileged information  or otherwise is protected
        from  disclosure. Any  unauthorized use of this  Message  by any person may lead to
        legal consequences.  If  you  receive this  Message  in error, or if the recipient
        of this  Message  is not the intended recipient or the employee or agent authorized
        for delivering this  Message to the intended recipient you are hereby notified that
        any  disclosure,  dissemination, distribution  or copying of this Message or let or
        cause this Message to be disclosed,disseminated, distributed, or copied is strictly
        prohibited, and please notify the sender by  return message  and immediately delete
        this  Message  from your system.  Incoming and outgoing  communications using this
        electronic mail may be monitored by PT Arutmin Indonesia,as permitted by applicable
        law and regulations. Unless it is made by the authorized person,any views expressed
        in this Message  are those of the individual sender and may not necessarily reflect
        the views of PT Arutmin Indonesia.
        You should check attachments for viruses and defects before opening or using them.
        We are not liable to recover any injuries caused by virused or defected attachments.