Mohon info dari mas Kukuh Indra Re: [kabiogama_pusat] Lowongan Kerja di PT Freeport Indonesia

  • Endang Semiarti
    Message 1 of 12 , Mar 23, 2013
      Bapak/Ibu/teman2,
      Barusan di FB saya dapat info dari mas Yudha R Putra bhw alumni kita mas Kukuh Indra sedang dalam proses rekrutmen resmi di PT Freeport Indonesia. Nah, saya meminta mas Kukuh bisa memberikan info ttg kebenaran dari info lowongan kerja  dr freeport tsb.
      Monggo dilanjut mas Kukuh Indra.

      Salam,
      endang semi

      Application Deadline Saturday, March 30, 2013
      Responsibilities
      Long Description :
      Analyst, Project Cost Control
      Saya tadi malam dapat fwd sms tsb dari ibu WR Kerjasama dan alumni, yang tadi pagi juga difwd ke saya lagi oleh Pak Dekan.  Ya mungkin yang akan melamar perlu cek va telpon juga ya ke PT Freeport. Besok Senin akan saya cek kesana (Minggu tutup kan kantornya).
      Saya setuju kita perlu hati2.
      Salam,
      endang semi

      From: Endang Semiarti <esemiart@...>
      Sender: kabiogama_pusat@yahoogroups.com
      Date: Sat, 23 Mar 2013 20:10:49 -0700 (PDT)
      To: kabiogama pusat@yahoogroups.com<kabiogama_pusat@yahoogroups.com>; kabiogama81@yahoogroups.com<kabiogama81@yahoogroups.com>
      ReplyTo: kabiogama_pusat@yahoogroups.com

      Assalamu'alaykum Bpk/Ibu/ rekan2 Alumni Biogama tercinta,

      Saya ingin meneruskan SMS dari PT Freeport Indonesia sbb:

      PT FREEPORT INDONESIA menerima Karyawan L/P Strata D3, D4, S1 dan S2.
      Kirim Daftar Riwayat Hidup dan Pasfoto 4X6 melalui e-mail ke: pt.freeport1iindonesia@...

      Nah, monggo, silahkan mencoba. Smoga berhasil.

      Have a nice holiday!

      Wassalam,
      endang semi

    • kukuh indra
      Message 2 of 12 , Mar 23, 2013
        Bapak ibu alumni yang terhormat,

        Memang setahu saya PT freeport saat ini membuka sekitar 90 lowongan via website

        http://impact-sg.jobstreet.com/jobs/jobs_opt.asp?eid=26048568&fil=1&cnm=0&grp=&jad=&adt=&de=0&ord=-pdt&src=8&rtoken=&type=0&pld=1&gf=0&wloc=1&ddt=1&pdt=0&qld=0&did=0&sid=0&pid=0&lid=0

        tapi setahu saya tidak ada proses rekrutmen yang menggunakan alamat email (pt.freeport1iindonesia@...) tersebut. karena sistem rekrutmennya adalah kita mendepositkan resume kita pada website PT freeport.

        jadi kita harus daftar via website freeport. baru nanti kemudian diproses apabila resume kita sesuai.

        sayapun demikian, saya memulai dari deposit resume saya ke website, baru kemudian ada konfirmasi via telepon dan email dari HRD PT Freeport Indonesia tentang proses rekrutmen dari lowongan yang saya daftar.

        Sekalian mohon doa restu dari rekan-rekan sekalian agar proses rekrutmen yang tengah saya jalani dapat berjalan lancar dan lolos.

        Salam,
        Kukuh Indra Kusuma

        Message 3 of 12 , Mar 23, 2013
          Para alumni ysh.,
          Copas dr email kabiogama:
          Tolong di cek ulang pada web resminya, krn saya juga terima sms yg sama yg beredar bbrp hari lalu tetapi saya abaikan ...

          Harap hati2 meneruskan sms jika tdk yakin kebenarannya, mungkin penipuan, memanfaatkan masa rekrutmen yg bersamaan
          Tidak ada proses rekrutmen menggunakan alamat email (pt.freeport1iindonesia@...). Semoga alumni tdk termanfaat kan ...
          Coba cek tautan di bawah yg telah dilakukan oleh alumni sesuai petunjuk web yg benar

          http://impact-sg.jobstreet.com/jobs/jobs_opt.asp?eid=26048568&fil=1&cnm=0&grp=&jad=&adt=&de=0&ord=-pdt&src=8&rtoken=&type=0&pld=1&gf=0&wloc=1&ddt=1&pdt=0&qld=0&did=0&sid=0&pid=0&lid=0

          ¤rps
          Powered by Telkomsel BlackBerry®

          From: Endang Semiarti <esemiart@...>
          Sender: kabiogama_pusat@yahoogroups.com
          Date: Sat, 23 Mar 2013 20:10:49 -0700 (PDT)
          To: kabiogama pusat@yahoogroups.com<kabiogama_pusat@yahoogroups.com>; kabiogama81@yahoogroups.com<kabiogama81@yahoogroups.com>
[...]

        • suwarno hadisusanto
          Message 4 of 12 , Mar 24, 2013
            Terima kasih Bu Peni atas peringatan kewaspadaannya.

            Dari: "retpeni@..." <retpeni@...>
            Kepada: kabiogama_pusat@yahoogroups.com
            Cc: DosenUGM@yahoogroups.com
            Dikirim: Minggu, 24 Maret 2013 12:24
            Judul: [kabiogama_pusat] Re: hati2 Lowongan Kerja di PT Freeport Indonesia lwt sms

            Message 5 of 12 , Mar 24, 2013
              Memang harus waspada rekrutmen. Kalau sudah ada embel-embel setor uang disitulah kita harus mulai curiga, atau kalau memang sudah diterima harus abaikan orang yang membonceng kesempatan pura-pura menjadi perekrut dan minta imbalan, orang ini wajib diabaikan. Tidak ada perusahaan tambang apalagi sebesar PTFI ada uang jaminan, uang tali asih, uang terima kasih kecuali mungkin di beberapa bank khususnya BANK PLECIT yang biasanya pasang papan nama KOPERASI .....SH75

              Dari: Endang Semiarti <esemiart@...>
              Kepada: "kabiogama_pusat@yahoogroups.com" <kabiogama_pusat@yahoogroups.com>
              Dikirim: Minggu, 24 Maret 2013 11:27
              Judul: Mohon info dari mas Kukuh Indra Re: [kabiogama_pusat] Lowongan Kerja di PT Freeport Indonesia

              Message 6 of 12 , Mar 24, 2013
                Betul kata Mas Warno

                Best regards
                AN

                From: Endang Semiarti <esemiart@...>
                Sender: kabiogama_pusat@yahoogroups.com
                Date: Sat, 23 Mar 2013 20:10:49 -0700 (PDT)
                To: kabiogama pusat@yahoogroups.com<kabiogama_pusat@yahoogroups.com>; kabiogama81@yahoogroups.com<kabiogama81@yahoogroups.com>
[...]

                Disclaimer  -  This  message  including any attachments and information contained
                herein  ("Message" ) may contain  privileged information  or otherwise is protected
                from  disclosure. Any  unauthorized use of this  Message  by any person may lead to
                legal consequences.  If  you  receive this  Message  in error, or if the recipient
                of this  Message  is not the intended recipient or the employee or agent authorized
                for delivering this  Message to the intended recipient you are hereby notified that
                any  disclosure,  dissemination, distribution  or copying of this Message or let or
                cause this Message to be disclosed,disseminated, distributed, or copied is strictly
                prohibited, and please notify the sender by  return message  and immediately delete
                this  Message  from your system.  Incoming and outgoing  communications using this
                electronic mail may be monitored by PT Arutmin Indonesia,as permitted by applicable
                law and regulations. Unless it is made by the authorized person,any views expressed
                in this Message  are those of the individual sender and may not necessarily reflect
                the views of PT Arutmin Indonesia.
                You should check attachments for viruses and defects before opening or using them.
                We are not liable to recover any injuries caused by virused or defected attachments.

              • suwarno hadisusanto
                Message 7 of 12 , Mar 24, 2013
                  Hehehe terima kasih mas Cholis, saya jadi ingat dulu saya mengadakan Workshop (pas saya jadi Pengurus Koperasi), saya berhasil mendatangkan Menteri Koperasi saya ceritakan dan tunjukkan kepada beliau  mengenai bank plecit: "Bagaimana usaha pemerintah untuk memberantas? jawabannya: "Ya sampai sekarang memang pemerintah belum bisa berbuat apa-apa mengenai bank berkedok koperasi". hahaha padahal tersebar se Indonesia.

                  Dari: "Nurcholis, Akhmad" <anurcholis@...>
                  Kepada: "'kabiogama_pusat@yahoogroups.com'" <kabiogama_pusat@yahoogroups.com>
                  Dikirim: Minggu, 24 Maret 2013 18:46
                  Judul: Re: Bls: Mohon info dari mas Kukuh Indra Re: [kabiogama_pusat] Lowongan Kerja di PT Freeport Indonesia

                  Betul kata Mas Warno

                  Best regards
                  AN

                  Message 8 of 12 , Mar 24, 2013
                    Selamat mas Kukuh semoga sukses dan ingat pesan siapaun yang baik dan memberi semangat.

                    Dari: kukuh indra <gnux_ok@...>
                    Kepada: "kabiogama_pusat@yahoogroups.com" <kabiogama_pusat@yahoogroups.com>
                    Dikirim: Minggu, 24 Maret 2013 12:08
                    Judul: Re: Mohon info dari mas Kukuh Indra Re: [kabiogama_pusat] Lowongan Kerja di PT Freeport Indonesia

                    Message 9 of 12 , Mar 24, 2013

                      Lagian perusahaan sebesar FMI kayaknya nggak mungkin pakai email address gratisan macam gmail, yahoo dan sejenisnya.

                      Best regards

                      AN