Info Rekrutmen Guru SMA Unggulan di SUMUT Fw: Surat Permohonan Sosialisasi Perekrutan Guru MIPA dan Biologi UGM untuk Sekolah Unggul DEL TA 2013-2014

  • Endang Semiarti
    Message 1 of 1 , Dec 3, 2012
    Yth. Bapak dan Ibu Alumni ,
    Dengan ini saya forwrd informasi Kegiatan Rekrutmen Guru SMA Unggul DEL dari del Foundation untuk lulusan berpendidikan minimal S1 atau calon lulusan S1.
    Rekrutmen akan diadakan pada:

    Hari/tgl: Rabu, 5 Desember 2012
    Waktu: pk. 09.00 -11.00
    Tempat: Ruang Multimedia Fak. MIPA UGM.

    Yang dibutuhkan lulusan Fisika, Kimia, Matematika dan Biologi.

    Untuk persyaratn mohon mencermati attachment e-mail ini.

    Selamat mencob.

    Terima kasih.

    Salam  kabiogama,
    endang semiarti

    Dari: ronald sipayung <multicipta.indonesia@...>
    Judul: Surat Permohonan Sosialisasi Perekrutan Guru MIPA dan Biologi UGM untuk Sekolah Unggul DEL TA 2013-2014
    Kepada: yektiugm@...
    Tanggal: Sabtu, 1 Desember, 2012, 4:56 AM

    Yth. Ibu Yekti,

    Sehubungan dengan rencana kedatangan kami di tanggal 5 Desember nanti di Kampus FMIPA / FABIO untuk melakukan Sosialisasi dan Perekrutan Calon mahasiswa FMIPA / FABIO untuk menjadi guru di terpilih di sekolah klien kami Sekolah Unggul DEL di Laguboti, Sumar\tera Utara, kami ingin sekali berkomunikasi dengan Ibu Yekti untuk membicarakan masalah teknis ( undangan kepada mahasiswa tingkat akhir dan alumni, ruangan kelas untuk kegiatan sosialisasi dari Yayasan DEL Jakarta serta konsumsi yang akan kami tanggung).

    Kami telah berbicara dengan Bapak Pekik, sebagai Dekan FMIPA UGM, beliau mengatakan siap namun kami terputus komunikasi dan belum mendapatkan siapa PIC yang akan meng-handle untuk acara yang akan dimulai pukul 8.30 pagi tgl 5 Des nanti.  Dapatkah Ibu Yekti membantu kami dalam mengkomunikasikan ini kepada Bapak Suwarno sebagai Dekan FABIO UGM sehingga kegiatan ini dapat tetap berlangsung sesuai rencana awal? Kami juga mengharapkan Ibu Yekti juga dapat menyampaikan undangan lowongan mengajar kepada mahasiswa kita yang tahun depan akan lulus dan tertarik untuk mengajar di tempat klien kami.   Jika Ibu ingin menghubungi saya, jangan ragu-ragu untuk kontak saya di 0813 801 777 25. Terima kasih.

    Hormat kami,

    Ronald

    Innovera