Re: [kabiogama_pusat] Page FB dan Twitter Kebun Raya Purwodadi-LIPI

  • Ridesti Rindyastuti
    Message 1 of 11 , Aug 6, 2012

      Salam kenal Pak Willy,

      Saya senang sekali kalau acara semacam ini diadakan di Kebun Raya Purwodadi. Monggo dikoordinir undangannya, tempat saya booking kan :-), setelah lebaran biasanya antri tempat. Mungkin saya bagian yang mengkoordinir teman-teman angkatan 2000 an ke atas. :-)

      RIDESTI RINDYASTUTI, S. Si.
      Researcher
      Indonesian Institute of Sciences
      Purwodadi Botanical Garden
      www.lipi.go.id

      Message 2 of 11 , Aug 6, 2012

        Acara di Kebun Raya Purwodadi mungkin bisa difloorkan aja ke temen-temen lain ya.

        Kebetulan ada acara buka puasa bersama insya Allah besok :

        Hari              : Ahad tanggal 12 Agustus 2012

        Tempat         : D’kampung Sutos (Surabaya Town Square), Jl Adhitiawarman Surabaya

        Jam              : 17:00 - selesai

        Confirm        : Mbak Destina Kawanti (check Page FB Biologi UGM Guyub)

        Beberapa yang sudah confirm : Mukhlissul Faatih, alifta 96, partono 94, mas Anthan Warsito 81, dwikusuma 95, ranti 97, erly 94, Virman 96, Wily 98…(yg lain monggo bisa bergabung kata mas Faatih)

        Email : wilysatria@...

      • desti_kawanti@yahoo.com
        Message 3 of 11 , Aug 6, 2012
          Ralat tempat ... Tetep di Sutos bukan di D'kampung tapi di Warung Betawi ...

          Kalo bingung bisa contact nomor saya.. Saya sudah stand by disana sebelum jam 17.00 salam
          Sent from my BlackBerry®
          powered by Sinyal Kuat INDOSAT

          From: Wily Satria <wilysatria@...>
          Sender: kabiogama_pusat@yahoogroups.com
          Date: Tue, 7 Aug 2012 08:26:30 +0700
          To: <kabiogama_pusat@yahoogroups.com>
          ReplyTo: kabiogama_pusat@yahoogroups.com

          Message 4 of 11 , Aug 6, 2012
            Bikin acara syawalan seru juga, saya koordinir yang disurabaya deh ...

            Siapa saja ya yang disurabaya kalau ada info kontak bisa saya hubungi...

            ________________________________

            Message 5 of 11 , Aug 6, 2012

              Terima kasih info nya mbak Des.

              Tentang syawalan saya koordinasi daerah Pasuruan (Ramadhan perasaan cepet banget koq sudah bicara sawalan, hee hee).

              Usul Syawalan bulan September awal, booking tempat oleh Ridesti Rindyastuti bertempat di Kebon Raya Purwodadi.

              Mohon doanya untuk kesembuhan Bapak Hermanus Danususila (Biologi 1982) yang dalam masa penyembuhan akibat penyakit liver yang dideritanya.

              Message 6 of 11 , Aug 6, 2012
                Sip....

                Ayo Jawa Timur Bergerak !!!!

                Destina
                Sent from my iPad

                On Aug 7, 2012, at 11:15, Wily Satria <wilysatria@...> wrote:

[...]

                <image001.png>

                Message 7 of 11 , Aug 7, 2012
                  Selamat untuk teman2 Kabiogama Jawa Timur! Semoga acara silaturahmi buka bersama dan syawalannya sukses! Mbak Desti dan mas Willy, kalau ada video saat acaranya bagus ya jika bisa dishare di milis...:-)

                  Saya dan semua dosen di Fak Bio ikut mendoakan untuk kesembuhan Bapak Hermanus Danususila (Biologi 1982) yang dalam masa penyembuhan akibat penyakit liver yang dideritanya. Semoga segera recovery sembuh dan pulih kembali sehat seperti sedia kala. Amiin. Oh ya, Pak Hermanus Danususilo sekarang ngasto (bekerja) dimana? Apakah ada info alamat/tilp nya? Mohon informasinya.

                  Salam hangat,
                  endang semi-f.bio

                  Message 8 of 11 , Aug 7, 2012

                    Buat Bu Endang

                    Untuk video saya usahakan, biasanya video angkatan 98 saya unggah di channel youtube (search : Biologi UGM 98, sekarang baru 4 video berupa kumpulan foto kenangan 1998 – 2003).

                    Bapak Hermanus satu departemen dengan saya bu, Production Technical. Untuk no telp 0811 330 337 mungkin sekarang sudah istirahat dirumah karena informasi hari selasa kemarin beliau akan berobat jalan. Rumah nya di Perumahan Tembok, Jl. Serayu No.  (maaf lupa) Pasuruan, Jawa Timur.

                    Salam Hangat,

                    Message 9 of 11 , Aug 8, 2012
                      Terima kasih, mas Willy atas informasinya yang sangat lengkap.
                      Saya akan download videonya di youtube.

                      Ya smg pak Hermanus segera sembuh. Amin.

                      Salam hangat,
                      endang semi