Re: [kabiogama_pusat] Pelatihan Gratis i-STEP 2009 bagi Mhs & Lulusan Baru [1 Attachment]

  • Eka
    Message 1 of 7 , Jun 1, 2009
      Wah iya kelupaan, bulan kemarin ke Yogya lupa ga ngabari, Bulan juni ini minggu ke 4 di Hotel Ina Garuda.

      Wassalamu'alaikum wr. wb.
      Salam saya

      Isvasta Eka
      UMP

      Message 2 of 7 , Jun 2, 2009
        Gini lho dik Sun...( hi hi... panggilan buat Probosunu lho... ), bener-bener aku iki jane tertarik karo masalah solusi  kesehatan, Gizi dan Tehnologi khususnya di bidang pangan pangan,  saya rasa saya bisa dapatkan banyak disitu...
        Lha ngomong2 masalah treatment bisa ular itu... wah emoh ah...yen sing kuwi memang harus ekstra ngati-ati dik sun....karena saya tahu betul ularnya Eka itu sangat berbisa.... he he

        2009/6/1 Namastra Probosunu <n_probosunu@...>

        Mas Eka,

        mbak Elza itu tingkatannya sudah jadi narasumber pelatihan ....
        He ... he ... he ...
        mas Eka katanya mau ajak-ajak treatment bisa ular ..., kapan?

        Salam kabiogama,

        N Probosunu

        From: Elza Ismail <elza.ismail@ gmail.com>
        To: kabiogama_pusat@ yahoogroups. com
        Cc: kabiogama81@ yahoogroups. com
        Date: Wednesday, 27 May, 2009, 10:12 AM

        Dear Probosunu,
        Membaca informasi ini, rasanya saya sangat tertarik je...., tapi sepertinya pelatihan itu hanya diperuntukkan kawula muda yang baru lulus ya ? ( maksimum 1 tahun ), atau mungkin ada dispensasi untuk orang tua yang menginginkan seperti saya ini ?

        2009/5/26 Namastra Probosunu <n_probosunu@ yahoo.com>
        [Attachment(s) from Namastra Probosunu included below]

        Get your preferred Email name!
        Now you can @ymail.com and @rocketmail. com.

      • Elza Ismail
        Message 3 of 7 , Jun 2, 2009
          Eee... yao wis lah...jenenge wong kepingin melu pelatihan jare,,, malah dibilang setingkat narasumber...,
          Piye kowe ka.... Eeeealah... lha kowe ki saiki kok tambah mbeling dolanan ulo barang ?