Re: [kabiogama_pusat] salam kenal

  • suci dian hayati
    Message 1 of 26 , Mar 1, 2008
      iya mas amir, saya suci dian hayati yang dulu di bimbing
      pak Poernomo.
      dulu juga pernah penelitian di PPS (pusat penyelamatan
      satwa) Jogja..
      wah, research apa ni di negeri sakura sana mas?
    • ARIF GUNAWAN
      Message 2 of 26 , Apr 13, 2008
        walah pak bowo, serius amat dgn biodata.
        damai aja ya pak polisi!ha3.
        jd inget wkt di jogja.

        ok2. sy ambil master dr njenengan lho.
        Nama : Arif Gunawan
        Anggkatan : 2001
        Lulus : 2007
        TA : Limnologi
        Dosen : Pak warno
        Pekerjaan : usaha es cendol istimewa (budidaya spirulina) di jepara
        hobi : sama2 makan
        prestasi kuliah : nDemo lab ekologi, di"marahi" dosen dll.
        maaf ya. kl tll lgkp, nanti dikira sok2an. ini kan forum nasional.halah2.
        o ya bapal/ibuk/om/tante/saudara2, kenapa y mikroalga hrs diimpor dr cina, hawai dll pdhl di indonesia bs dibikin? thx.
        __,_.

        Message 3 of 26 , Apr 13, 2008
          Zz...Zz...Zz...Zz

          ARIF GUNAWAN wrote:
> [...]
          > o ya bapal/ibuk/om/ tante/saudara2, kenapa y mikroalga hrs diimpor dr cina, hawai dll pdhl di indonesia bs dibikin? thx. __,_.

          http://mail.yahoo.com
        • ekhayudhapratama
          Message 4 of 26 , Sep 21, 2008
            salam kenal buat semuanya, he he baru nimbrung ni, kenalin nama saya
            ekha yudha pratama angkatan 2003, lulus agustus 2008, saat ini saya
            kerja di kontraktor lingkungan untuk chevron di riau,nama perusahaan
            nya Green Planet Indonesia untuk proyek soil bioremediation facility,
            waste water treatment plant, ama central mud treatment facility he he
            ternyata biologi itu luar biasa ya saya, tapi ada satu kekecewaan saya,
            perusahaan tempat saya bekerja dulunya dibawah naungan IPB dan ITB,
            kapan ya biologi UGM bisa berkancah seperti ini,he he cuman sekilas
            aja, salam kenal aja buat temen temen bapak, ibuk, serta kakak kakak
            yang ada di kabiogama pusat ya
          • harry
            Message 5 of 26 , Sep 21, 2008
              Untuk Bung Rifai & Ekha,
              selamat bergabung...
              sukses selalu

              Harry
              00/137861/BI/07041

              --
              Harry Murti
              Research Assistant
              Message 6 of 26 , Sep 21, 2008

                Perkenalkan nama saya rica saya angkatan 2003 biologi ugm, lulus mei 2007. saya ingin minta bantuan, dr teman2, apakah ada dari teman2 sekalian yang memilki softcopy formulir pendaftaran BPOM, teman saya ingin mendaftar, tapi dari computer kami, tidak bisa membuka situs BPOM, jadi tidak dapat mendownload formulir aplikasi tersebut. Btw, salam kenal buat semua member kabiogama pusat. Terima kasih

[...]

                Official email: hmurti@sci-indonesi a.org or harry.murti@ kalbe.co. id
                ***

              • Bambang retnoaji
                Message 7 of 26 , Sep 22, 2008
                  Buat mas eka Yudha dan mas Rifa'i,
                  selamat ya....
                  semoga kedepan tambah sukses dan tidak lupa ikut memajukan almamater dan berkarya untuk kemajuan bangsa...

                  gambate kudasai

                  Bambang Retnoaji
                  "every mistake you have been made
                  is an investment for the betterment of tomorrow"
                  "life is a classroom, everybody need to attend and take the exam in order to be graduated"
                • kristina dewi
                  Message 8 of 26 , Sep 22, 2008
                    Mau kenalan juga niy...

                    Saya Kristina Dewi Angkatan 91 (dah bangkotan niy, hehe), bekerja di Balai Taman Nasional Gunung Merbabu Departemen Kehutanan. Saat ini saya sedang belajar di ITC (International Institute for Geo Information Science and Earth Observation) jurusan Natural Resources Management di Enschede, Netherlands.

                    Seneng banget denger Mbak Nuning mau ke Leyden, Buat temen2 alumni Bio lainnya yg juga lagi study di Netherlands ,barangkali kita bisa ketemuan.

                    Warm Regards
                    Dewi

                    To: kabiogama_pusat@yahoogroups.com
                    From: retnoaji@...
                    Date: Mon, 22 Sep 2008 06:13:02 -0700

[...]

                    Always-on security tools provide safer ways to connect and share anywhere. Find out more. Windows Live
                  • Rifai Rahman
                    Message 9 of 26 , Sep 22, 2008
                      Makasih atas sambutan yang hangat dari temen2 milist, terutama buat Pak Bambang RA, saya dulu salah satu mahasiswa bimbingannya lho Pak. Cuman maaf setelah lulus lupa pamitan n ngucapin makasih atas bimbingannya... Lewat milist ini saya ngucapin banyak terima kasih atas waktu, tenaga, saran, n nasehat yg telah bapak berikan ( Lebih baik terlambat ngucapin daripada tidak sama sekali, he3...maap2 lho pak)...Oiya semoga S3 pak Bambang sukses ya.....

                      Buat Bos Wily, sedikit cerita nih. LPP tuh punya 2 wilayah kerja, Industri perkebunan di Sumatra n Sulawesi masuk wilayah kerja kampus LPP Medan , sedangkan industri perkebunan di Jawa n Kalimantan masuk wilayah kerja kampus LPP Jogja. Nah kebetulan saya ditempatkan di LPP Jogja, belum begitu tau tentang job2 di LPP Medan, lha wong baru masuk 3 bulan ja langsung dikirim tugas dinas ke Pabrik Gula Cirebon ( mpe skarang masih di Cirebon lho... ) jadi baru sempat mengenal seluk beluk LPP Jogja n belum sempat mencicipi aroma bisnis LPP Medan, he3...
                      Insya 4JJI ntar kutanyakan temen2 di LPP Medan, klo ada informasi ntar ku email ja ya...

                    • Wily Satria
                      Message 10 of 26 , Sep 22, 2008
                        Yang jadi Bos PG kayaknya ente dech...Pa'i

                        Yup thanks atas bantuannya. Selamat belajar banyak di PG Cirebon. Kalo ditugaskan di PG Pasuruan (Kedawoeng) mungkin bisa ketemu ngobrol perkembangan bisnis gula ya.

                        Wily Satria
                        Energy Section
                        PT Cheil Jedang Indonesia Pasuruan Plant

                        ________________________________

[...]

                      • Nurcholis, Akhmad
                        Message 11 of 26 , Oct 9, 2008
                          Walah Wie, durung 40 mosok wis ngaku bangkotan, podo wae ngenyek sing luwih tuo iku :-)

                          Message 12 of 26 , Oct 10, 2008

                            hehehe.......

                            To: kabiogama_pusat@yahoogroups.com
                            From: anurcholis@...
                            Date: Fri, 10 Oct 2008 14:50:01 +0800

                            Message 13 of 26 , Oct 10, 2008

                              Inget teman kita Arieta Anis kan?
                              Temen kita nih sekarang bertempat tinggal di clereng, pengasih, kulonprogo, masih awet cantik n suaminya sekarang menjabat kepala kantor arsip daerah kab. kulon progo, putranya 2. ini sekedar kasih kabar buat temen2 91

                              Message 14 of 26 , Oct 10, 2008
                                ingeeeeeeeeeeeeeeeeet
                                wah, sampaikan salamku nek ketemu yaaaaaaaaaaaaa

                                To: kabiogama_pusat@yahoogroups.com
                                From: harliantoro@...
                                Date: Fri, 10 Oct 2008 21:50:46 -0700
                                Subject: [kabiogama_pusat] Inget Arieta Anis Bio'91?

                                From: retnoaji@yahoo. com
                                Date: Mon, 22 Sep 2008 06:13:02 -0700

[...]

                                Make the most of what you can do on your PC and the Web, just the way you want. Windows Live
                              • destina kawanti
                                Message 15 of 26 , Nov 5, 2008
                                  Alhamdulillah.. masih diinget...
                                  apa kabar mas Bambang... semoga semangkin sukses yaa?
                                  msih di F.Biologi.. lama sekali kayaknya ngga pernah ketemu ya mas..