Salam Kenal (Green Press) Kendari

  • wawan_epwkdi
    Message 1 of 1 , Sep 2, 2005
      Salam Kenal

      Saya Marwan Azis saat ini aktif di Green Press (Perkumpulan Wartawan
      Lingkungan) Kendari, sekarang kami lgi mengumpulkan buku-buku atau
      apa saya yang terkait dengan kampanye pelestarian lingkungan, untuk
      mensukseskan program perpustakaan lingkungan di Kendari yang akan
      diperuntukkan untuk pemerhati lingkungan di Sultra terutama untuk
      kelompok anak-anak SD yang tergabung dalam Kelompok Sahabat Karang
      Bokori dan Santri TPA Plus At Taqwa Kendari yang selama ini konsen
      dalam pengelolaan sampah dan pelestarian terumbu karang.

      Ide itu muncul setelah melihat antusiasme dan menyaksikan kerja
      mereka (anak-anak suku Bajo - Bugis dan santri TPA Plus Sodaha
      Kendari) dalam pelestarian lingkungan hidup ditengah keterbatasan
      mereka sebagai anak-anak desa tentang reperensi atau akses informasi
      lingkungan. Sehingga kami (Green Press) pingin sekali mensupport
      mereka melalui pengadaan perpustakaan lingkungan yang nantinya akan
      diperuntukan untuk mereka, dimana nantinya kami berencana menempatkan
      dua perpustakaan satu di Desa Bajo Indah Kabupaten Konawe untuk
      kelompok sahabat karang Bokori dan satu lagi di dalam Kota Kendari
      untuk santri TPA Plus dan pemerhati lingkungan lainnya.

      Oleh karena saya mengharapkan dukungan kawan-kawan atau lembaga yang
      bergerak dalam penerbitan buku lingkungan atau bergerak dibidang
      lingkungan-- memiliki referensi buku, majalah, brosur atau apa aja
      yang berhubungan tentang lingkungan hidup bisa membantu kami untuk
      mengirimkan referensi lingkungan yang untuk merealisasikan program
      kami. Kalau berkenan membantu bisa mengirimkan kami via pos dengan

      Alamat kantor Green Press : Jln. Bunga Kolosua no 88, Kemaraya -
      Kendari, Sulawesi Tenggara atas nama Yos Kendari. 08164315852 atau
      0401-326367 atau Jl. Salangga I No 18 C Kampus Baru Universitas
      Haluoleo Kendari Sulawesi Tenggara. Atas nama Marwan Azis (Green
      Press).

      Kami yakin mereka akan semakin giat melaksanakan upaya pelestarian
      lingkungan dengan adanya dukungan fasilitas perpustakaan lingkungan.
      Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih.

      Salam

      Marwan Azis
      (Sekjend Green Press)
      Hp :085656081317