Re: [jurnalislaut] Tentang Workshop

  • pariama hutasoit
    Message 1 of 7 , Aug 1, 2005
      Rasanya saya tidak ingat ada anggota milis ini Dion Kariko atau mungkin aku
      lupa. Tolong jelaskan dulu identitas dirinya....

      thx,

      pariama

    • erdi lazuardi
      Message 2 of 7 , Aug 1, 2005
        parisanta@... join di milis 3 des 2003.

        wah2 mungkin kita gak sengaja krn lama gak kontak jd
        lupa sama temen2 di milis kita ini. email yg joined
        ada 60 alamat, tp memang yg aktif sedikit juga.

        jadi, ayo kita lebih aktifkan milis ini, demi
        lestarinya terumbu karang juga.

        salam,
        erdi

        http://mail.yahoo.com
      • pariama hutasoit
        Message 3 of 7 , Aug 2, 2005
          Thx infonya Erdi, cuma sayangnya aku gak bisa ingat wajahnya. Anyway, buat
          Dion mungkin bisa menjelaskan sedikit identitas dirinya untuk menyegarkan
          ingatan kita....

          pariama

          Message 4 of 7 , Aug 2, 2005
            mbak par,

            tentang workshop itu, menurutku bagus si, kalo ada yg
            mau nglanjutin. entah siapa yg ngadain, toh jurnalis
            laut juga nanti yg ngramein. dan yg penting kan goal
            dari workshop itu kan.

            salam,
            erdi

            http://mail.yahoo.com
          • pariama hutasoit
            Message 5 of 7 , Aug 2, 2005
              Thx supportnya Erdi.

              Saat ini proposalnya sedang diproses. rencananya akan dibuat workshop dan
              pelatihan, temanya "Peningkatan Kualitas Pemandu Selam di bidang Konservasi,
              Menuju Pariwisata yang Berkelanjutan".

              Scope workshop dipersempit supaya fokus, selain karena budgetnya juga
              terbatas. Untuk detil workshop dan pelatihan akan saya info ke milis ini
              setelah mendapat jawaban dari Donna. Yang pasti teman2 pasti diundang...

> [...]

              >mau nglanjutin. entah siapa yg ngadain, toh jurnalis
              >laut juga nanti yg ngramein. dan yg penting kan goal

              FREE pop-up blocking with the new MSN Toolbar - get it now!
              http://toolbar.msn.click-url.com/go/onm00200415ave/direct/01/