Re: [jurnalislaut] minta tolong lagi...

  • novi.susanti@feminagroup.com
    Message 1 of 8 , Jun 1, 2005
      terimakasiiiih mas...
      hubungan dengan teman-teman di wwf jakarta sudah, kebetulan kantor kita bertetanggaaan...dan kebetulan hubungan gelap seperti ini sudahlumayan sering juga dilakukan...
      sayangnya jadwal interview baru bisa akhir minggu ini, soalnya bagian yang berhak menjawab soal endangered animal ini sedang bertugas ke riau... sementara jadwal deadline-nya harus dipenuhi besok b4 jam 12 siang...
      makanya mau usaha dari teman lainnya (kasian tuh reporterku..takut banget telat masukin naskah ke meja editornya yang galak ini hehehehe..) supaya lebih cepat selesai pada waktunya saja.

      terimakasih banyak sekali lagi...

      NoviSusanti
      GADIS magazine
      Femina Building 4th floor
      H.R Rasuna Said Blok B kav 32-33
      Jakarta 12910

      As soon as you trust yourself, you will know how to live.
      Johann Wolfgang von Goethe

      "Iwan Dewantama" <mdewantama@...>
      Sent by: jurnalislaut@yahoogroups.com

      06/02/2005 04:20 AM
      Please respond to jurnalislaut

              To:        <jurnalislaut@yahoogroups.com>
              cc:
              Subject:        Re: [jurnalislaut] minta tolong lagi...

      Novi walau agak telat masih membutuhkan bantuankah? saranku kamu bisa menghubungi kantor wwf di jkt (mega kuningan)program spesies atau masuk ke web site www.panda.org cari program spesies, yg juga ngelink ke websitenya IUCN "the 2004 IUCN red list of threatened species" dg alamat http://redlist.org/
      Mudah2an bermanfaat,
      Iwan
      Message 2 of 8 , Jun 1, 2005
        Karena rapat Jumat Agung batal (setidaknya begitu konfirmasi Pariama), gimana kalo besok, Kamis 2 June, kalian datang ke acara Bali &Beyond: Recharge Night, Center Stage Hard Rock Hotel, from 7.30pm onward. Free flow wine and beer, plus finger foods and hiburan.  Gratis, semuanya udah ditanggap sama B&B.

        Untuk Erdi please don't worry, kita nyediain minuman empuk specially for you, maksude softdrink gitu.

        Bagi yang penasaran, please ask Putu, Pariama or Erdi, semuanya dah pernah ke acara serupa di Paradise Plaza dan Ja'an restaurant.

        Tak enteni tekamu ya!

        Cheers,

        Supardi
        P.S. Gimana kalo kita hadiahi Putu Boneka India jadi koordinator acara Minggu?

                To:        <jurnalislaut@yahoogroups.com>
[...]

        05/26/2005 06:18 PM
        Please respond to jurnalislaut

               To:        jurnalislaut@yahoogroups.com

        --- novi.susanti@... wrote:

> [...]

        Has someone you know been affected by illness or disease?
        Network for Good is THE place to support health awareness efforts!

      • erdi lazuardi
        Message 3 of 8 , Jun 1, 2005
          mbak novi,

          kalo misalanya blm dicoba, silakan buka www.cites.org
          klik speciesdatabase.
          rada ribet si, soale pake nama ilmiah semua. tp bisa
          ditelusuri profilnya ko.

          slamat mencoba

          :o)
          erdi

        • pariama hutasoit
          Message 4 of 8 , Jun 1, 2005
            Aku hadir pardi, sekalian mo tebar2 pesona sama naneng....putu,lu datang
            juga ya malam ini...
            wan, don't worry-lah, kita akan diskusiin sambil minum wine and beer!!!!
            pariama

            Message 5 of 8 , Jun 1, 2005
              tengkyuuuuuu very much!
              aku teruskan e-mail ini ke reporterku ya..
              muaaaah!!

[...]

              06/01/2005 04:05 PM
              Please respond to jurnalislaut

                      To:        jurnalislaut@yahoogroups.com
                      cc:

              --- novi.susanti@... wrote:

> [...]
              > web site www.panda.org cari program spesies, yg juga
              > ngelink ke websitenya IUCN "the 2004 IUCN
              > red list of threatened species" dg alamat

              In low income neighborhoods, 84% do not own computers.
              At Network for Good, help bridge the Digital Divide!
              http://us.click.yahoo.com/EA3HyD/3MnJAA/79vVAA/3CYolB/TM

                 http://docs.yahoo.com/info/terms/

            • forrest@indosat.net.id
              Message 6 of 8 , Jun 2, 2005

                putu pasti dateng dah klo ada minum2 gratis :p

                btw nomer telp baru: 0852 372 22988

                p:)