Workshop

  • pariama hutasoit
    Message 1 of 4 , May 2, 2005
      Teman-teman,

      Beberapa waktu yang lalu atas saran seorang teman (Ria) dari WWF saya
      coba-coba kontak Donna dari BRF (Bali Recovery Fund/Program Ausaid) dan
      mengajukan concept paper kegiatan workshop. Workshop-nya gak jauh-jauh dari
      laut, tapi lebih ditekankan kepada capacity building kawan2 kita di dive
      operator.

      Sebelumnya saya sudah kontak Anton (Ketua AJI) untuk bekerja sama dalam
      kegiatan ini dan setuju.
      Beberapa teman yang aktif di Jurnalis Laut juga sudah sempat membahasnya,
      hanya tidak terlalu serius, karena CP lama gak mendapat tanggapan. Saya pun
      sempat lupa pula...

      Nah, sekarang pasalnya Donna nanggepin dan baru ngirim BRF Guideline. Bagi
      temen2 yang mau ikutan ngerjain workshop ini, please kasih tahu ya...sedang
      yang mau serius mikirin proposal lengkap (maklum daftar isiannya panjang dan
      ribet), please tolongin aku dong....I need your help....(biar gak dituduh
      gue kerja sendiri dan pake nama KJL....hik...).

      Yang mau bantu segera SMS ke aku secepatnya di 0817350344. Tanggal 5 Mei
      (pagi) jam 10-an rapat ngebahasnya. Tempat akan aku SMS.

      Please...please....please....

      pariama hutasoit

      Don't just search. Find. Check out the new MSN Search!
      http://search.msn.com/
    • parama dewi
      Message 2 of 4 , May 6, 2005
        Dear Pariama yang lagi sibuk

        akhirnya ma... kita sibuk yaaa... seneng deh
        oh iya, sorry gw baru sempet liat email hari ini.. abis 8 hari kemaren gw dibooking ampe malem2 terus ama si rhett

        ada yang bisa gw bantu ato gimana?.. kalo soal proposal, kayaknya gw gak bisa bantuin deh.. gw bantuin pas kegiatan workshopnya aja yaa hehehe

        jadi tukang2 gulung kabel ato gimana?.. tapi coba deh minta tolong (yang serius) ama martin, iwan en eh veda juga dateng ke bali tapi tanggal 18.. lu deadline submit proposalnya kapan?
        good luck ya ama kerjaan

        DEwi jegeg

      • forrest@indosat.net.id

          Message 4 of 4 , May 24, 2005
            putu apa kabar?

            hiks, aku mei ini gak bisa ke bali. kau dah di balkah?

            tp tgl 22 sampe 30 juni aku ada di bali. masih di bali
            tgl segitu?

            erdi
            --- "forrest@..." <forrest@...>
            wrote:
> [...]
            > To unsubscribe from this group, send an email
            > to:jurnalislaut-unsubscribe@yahoogroups.com
            > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!

            Discover Yahoo!
            Stay in touch with email, IM, photo sharing and more. Check it out!
            http://discover.yahoo.com/stayintouch.html