Re: [jurnalislaut] Hari Bumi

  • stillInTheForrest
    Message 1 of 13 , Apr 1, 2005
      inget dong, Mbakyu masak tanah air lupaaa :p
      kenyel bungute ngomong basa len2 huaaaaahahahaha.....

      akan kubawa dalam mimpi, dun worry :( hiks.... sedih dee...

      kiss kiss,

      From: stillInTheForrest <pewe@...>
      To: jurnalislaut@yahoogroups.com
      Date: Thu, 31 Mar 2005 18:26:37 +0530

      > yang milu sik nah, Wan (kanggoang ngipi gen kalo) hueheheh... yang
      > ndak ngerti ya gpp ni bahasa awur2an nyways LOL :p
      >
      > p:)Yahoo! Groups Sponsor

      >      c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

      NEW! Lycos Dating Search. The only place to search multiple dating sites at once.
      http://datingsearch.lycos.com

    • pariama hutasoit
      Message 2 of 13 , Apr 3, 2005
        Marthen, gue daftar duluan neh. Selain nyebarin info ke wartawan, apa lagi
        ya yang bisa dibantu? Mumpung aku masih pengangguran neh....

        pariama

      • Bagus Alkaraja alkaraja
        Message 3 of 13 , Apr 3, 2005

          Hi teman-teman...

          terima kasih e-mailnya

          aku pengen ikutan ya....

          terima kasih

          Sign-up for Ads Free at Mail.com
          http://www.mail.com/?sr=signup

        • Marthen Welly
          Message 4 of 13 , Apr 8, 2005
            Pariama, seneng banget neh, kamu bisa ikut, juga temen-temen yang
            lain.....ntar kalo udah pasti banget akan aku kabarin, mudah2han
            kegiatan kali ini bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

            Keep in touch.

            Yahoo! Groups Links