RE: [jurnalislaut] belasungkawa bencana

  • Marthen Welly
    Message 1 of 4 , Jan 4, 2005
      FYI, Mohamad Ibrahim (ED WALHI ACEH) dan keluarganya ditemukan telah
      meninggal akibat Tsunami. Sedangkan Udin dari yayasan Pugar - Aceh
      berhasil dikontak dan dinyatakan selamat, temen-temen yang menjadi
      relawan di Aceh masih terus mencari kabar teman-teman di sana.

      salam

      Marthen Welly
      The Nature Conservancy Southeast Asia Center for Marine Protected Area
      (TNC SEACMPA)
      Jl. Pengembak No.2, Sanur
      Bali - Indonesia
      Telp.0361-287272, Fax.0361-270737